Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Bukti bahwa artis hot & mantan artis porno tak lagi dimusuhi di industri film Bollywood adalah dengan ditunjuknya Sunny Leone di beberapa film Bollywood. Dan kali ini giliran film 'Noor' yang dibintangi aktris cantik Sonakshi Sinha.

Film 'Noor' sendiri telah siap dirilis, bahkan Sonakshi pun telah sibuk promosi film andalannya tersebut. Namun sebelum film dirilis, kabarnya 'Noor' akan menampilkan penampilan sensasional dari aktris seksi Sunny Leone. Sunny akan tampil sebagai bintang tamu dalam film karya Sunhil Sippy itu.

Hal tersebut diperkuat oleh pernyataan Sonakshi Sinha di sebuah acara Meet n Greet. Sonakshi menyatakan bahwa Sunny Leone akan berperan cameo di filmnya. Sunny Leone sendiri perannya adalah sebagai dirinya sendiri. 
Seperti diketahui, dalam 'Noor', Sonakshi akan berperan sebagai seorang jurnalis yang mewawancarai Sunny Leone.

"Itu benar-benar adegan yang menyenangkan saat interview. Iya sangat manis Sunny melakukan peran cameo dalam 'Noor'," ujar Sonaksi senang.

Bicara tentang adegan tersebut, Sonakshi menyatakan, "Sebenarnya aku tidak mau pergi mewawancarai dia, tapi bossnya mengirimkan dia untuk kita wawancarai pada hari ulangtahunnya. Sunny Leone sendiri juga komplain tentang Noor pada bossnya," tambah Sonakshi.

Sonakshi Sinha menyatakan bahwa dia ingin penonton melihat adegan film yang dia klaim. Itu bener-bener lucu dan menyenangkan. Film drama-komedi yang diproduksi oleh Bhushan Kumar ini telah dirilis hari ini (21/4/2017). (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top