Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris Bollywood, Priyanka Chopra saat ini memang tengah sibuk dalam karirnya di Hollywood. Hampir dua tahun ini, aktris 'Bajirao Mastani' ini tak satupun bermain di Bollywood. 

Priyanka Chopra kini sibuk dengan serial Amerikanya 'Quantico' yang kejar tayang. Selain itu, mantan Miss World ini juga tengah disibukkan untuk promosi film debutnya di Hollywood 'Baywatch' awal pekan ini di Las Vegas, AS. 

Meski tak banyak melakukan film Bollywood, namun Priyanka telah memulai karir barunya sebagai produser. Lewat rumah produksinya 'Purple Pebble Pictures', Priyanka telah memproduksi film-film daerah, seperti film Marathi, Punjabi dan Bhojpuri. Dan ada kemungkinan, nantinya Priyanka juga akan memproduksi film-film Hindi alias Bollywood 
Menurut kabar terbaru, Priyanka telah menggaet sutradara 'Pink' (yang dibintangi Amitabh Bachchan dan Taapsee Pannu), Aniruddha Roy Chowdhury untuk menangani produksi film Bollywoodnya. 

Tak hanya sutradaranya, bahkan penulisnya yaitu Ritesh Shah juga telah diminta Priyanka untuk menulis cerita film produksinya.  Kabarnya, film akan mulai dibuat awal tahun 2018 mendatang. 

Priyanka Chopra terakhir berakting di Bollywood dalam film 'Jai Gangaajal' karya Prakash Jha. Sedangkan untuk film Hollywoodnya, Priyanka tengah menunggu rilis dari film debutnya 'Baywatch', yang dibintanginya bersama Dwayne Johnson, Zac Efron. Di film karya Seth Gordon ini Priyanka Chopra berperan antagonis sebagai Victoria Leeds. Film rencana akan dirilis pada 26 Mei 2017. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top