Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah mengalami masalah dan hambatan, tim 'Padmavati' dan Sanjay Leela Bhansali kembali ke Mumbai untuk melanjutkan syuting di sebuah studio favoritnya di Suburban. Dan kabarnya, aktor Shahid Kapoor kini mulai ikut syuting di studio Film City, Goregaon.

'Padmavati' merupakan film yang bercerita antara romantika dan perang, dimana akan menampilkan Shahid Kapoor sebagai seorang Raja untuk pertama kalinya. Dan untuk perannya tersebut, kabarnya Shahid Kapoor mulai berlatih menggunakan pedang dan menunggang kuda. 

Dalam 'Padmavati' ini, Shahid Kapoor akan berpasangan dengan Deepika Padukone untuk pertama kali. Shahid yang berperan sebagai Raja Ratan Sawal Singh, suami Ratu Padmavati (yang diperankan oleh Deepika Padukone).
Menurut desas desus kemungkinan film karya Sanjay Leela Bhansali akan tertunda perilisannya karena berbagai masalah yang menimpa tim film ini dalam proses syutingnya.

Seperti diketahui, lokasi syuting 'Padmavati' mendapat serangan dari para aktifis di Jaipur yang mengakibatkan rusaknya beberapa kostum dan barang-barang lainnya. Begitu pula saat menjalani syuting di Kolhapur, lokasi syuting juga diserang dan dibakar.

Meski masalah belum sepenuhnya terselesaikan, namun dengan bantuan dan dukungan dari persaudaraan dan media, tim 'Padmavati' kembali melanjutkan syuting.

'Padmavati' juga dibintangi Ranveer Singh yang berperan sebagai Alauddin Khilji dan Aditi Rao Hydari yang berperan sebagai istrinya. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top