Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Superstar Bollywood Shah Rukh Khan berhasil memukau pengunjung dalam sebuah konferensi di TED Talks di Kanada. Shah Rukh Khan menjadi aktor Bollywood perdana yang tampil menjadi pembicara di sebuah konferensi TED Talks (Technology, Entertainment and Design) dengan jumlah pengunjung yang cukup banyak. 

Aktor 'Raees' yang dikenal sangat lancar dalam setiap artikulasinya ini menghadiri konferensi 'Ted 2017 - The Future You' yang dilaksanakan di Kanada pada 27 April 2017 kemarin. SRK mengawali pembicaraannya dengan kata-kata yang penuh motivasi dan inspirasi, seperti saat dirinya menerima gelar doktor kehormatan di University of Edinburg dan dari Maulana Azad National Urdu University, Hyderabad. 

Setelah itu, Shah Rukh Khan pun mempesona pengunjung dengan melakukan interaksi langsung dengan penonton kurang lebih selama 18 menit tentang Tehnologi, entertain dan Design (TED).
TED talks merupakan konferensi yang sangat prestigious, yang pembicaranya diambil dari orang-orang ternama, seperti mantan Presiden AS, Bill Clinton, Penemu Microsoft Bill Gates, Penemu Amazon Jeff Bezos, Astronot Mae Jemison, Penemu Google Sergey Brin dan Larry Page beberapa di antaranya. 

Sedangkan untuk tahun 2017 ini, selain Shah Rukh Khan ada juga pembicara lain seperti Serena Williams dan Elon Musk. Dan untuk karirnya, Shah Rukh Khan akan kembali ke televisi India dengan sebuah show TED Talks India: Nayi Soch. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top