Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah sukses bekerjasama dengan superstar Bollywood, Salman Khan dalam film 'Ek Tha Tiger' dan 'Bajrangi Bhaijaan', serta 'Tubelight' (yang siap rilis), sutradara Kabir Khan kini kabarnya akan bekerjasama dengan Shah Rukh Khan. 

Bedanya, jika dengan Salman Khan, Kabir menyutradarai film layar lebar, sedangkan dengan Shah Rukh Khan, Kabir akan menyutradarai film pendek tentang Pariwisata Dubai. Seperti diketahui, Shah Rukh Khan telah ditunjuk sebagai brand ambassador untuk pariwisata Dubai sejak beberapa bulan lalu.

Jika tidak ada halangan, syuting akan dimulai pada Mei 2017 mendatang.  Sutradara Casting Mukesh Chhabra telah mengkasting Shah Rukh Khan untuk film pendek tersebut, dan meminta sang aktor untuk melakukan audisi beberapa peran yang dibutuhkan.
Selain itu, Kabir Khan juga siap menyutradarai Shah Rukh Khan yang akan berperan cameo di film Salman Khan 'Tubelight'. Film yang juga menjadi debut aktris China Zhu Zhu ini rencana akan dirilis pada Juli 2017. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top