Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris veteran Bollywood, Saira Banu dan aktor Jackie Shroff menerima penghargaan paling bergengsi di Bollywood. Kedua bintang yang pernah populer di eranya masing-masing itu meraih penghargaan bergengsi 'Raj Kapoor Awards' dari pemerintah Maharasthra. 

Menteri Kebudayaan, Vinod Tawde mengumumkan pada Rabu (19/4/2017) kemarin bahwa Saira Banu meraih penghargaan 'Raj Kapoor Jivangaurav Puraskar' alias penghargaan Lifetime Achievement Awards atas perjalanan karirnya di Bollywood. 

Vinod Tawde telah memberikan cerita detailnya di akun Twitternya.
"Selamat kepada aktris veteran Saira Banu ji yang terpilih untuk penghargaan atas perjalanan karirnya di Bollywood. Dan juga Jackie Shroff untuk kontribusinya terhadap perfilman India," tulis Tawde di akun pribadinya.
Jackie Shroff meraih penghargaan 'Raj Kapoor Vishesh Yogdaan Puraskar' alias Kontribusi Khusus untuk dedikasinya terhadap perfilman India. 

Selain kedua penghargaan tersebut, mereka juga masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar 500 ribu rupee (Rp 100 juta). Tak hanya itu, keduanya juga masing-masing mendapat dana khusus tunai sebesar 300 ribu rupee (Rp 60 juta). 

Vinod Tawde mengatakan bahwa penghargaan akan diberikan di acara Festival Film Marathi Negara Maharasthra yang ke 54 yang akan datang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top