Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Telah diberitakan sebelumnya, bahwa film 'Padmavati' karya Sanjay Leela Bhansali yang dibintangi Deepika Padukone, Ranveer Singh dan Shahid Kapoor rencana akan dirilis pada 17 November 2017.

Namun ternyata dalam pembuatannya, film yang diangkat dari cerita kehidupan Ratu Padmavati ini banyak mengalami masalah dan kendala, hingga membuat jadwal syuting tidak sesuai dengan yang telah dijadwalkan. 

Dua lokasi syuting film 'Padmavati' telah diserang hingga membuat kerugian besar. Selain banyak kostum yang dibakar, barang-barang perlengkapan syuting juga banyak dirusak. Selain itu, sang sutradara sendiri, Sanjay Leela Bhansali juga diserang oleh para pekerja dari kelompok politik.
Rupanya tak hanya sampai disitu, bahkan keluarga kerajaan Rajasthan juga merasa keberatan dengan adanya pembuatan film tersebut. Mereka menyatakan akan meneliti secara rinci cerita dan perkembangan dari film, hingga benar-benar tidak melenceng dari cerita aslinya. Mereka tidak akan mengijinkan melanjutkan syuting, jika naskah ceritanya tidak sesuai.

Akibatnya, Sanjay Leela sang sutradara merasa khawatir filmnya tidak bisa selesai tepat waktu. Hingga kabarnya, Sanjay akan menunda perilisan filmnya tahun depan (2018). Meski pengumuman resminya belum keluar, namun para kru di bagian produksi yakin bahwa film akan bisa diselesaikan sesuai yang direncanakan. 

Faktor lain yang lebih penting adalah masalah biaya film. Seperti diketahui, film 'Padmavati' diperkirakan akan menelan dana cukup besar sektar 14 Crore Rupee (sekitar Rp 28 miliar). Dan ini menjadi beban yang sangat berat bagi Sanjay Leela Bhansali yang juga bertindak sebagai produser. 

Dan kemungkinan jika ada kendala dalam finansial, bisa dipastikan film juga akan mengalami penundaan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top