RILIS PADMAVATI DITUNDA 2018

RILIS PADMAVATI DITUNDA 2018


Telah diberitakan sebelumnya, bahwa film 'Padmavati' karya Sanjay Leela Bhansali yang dibintangi Deepika Padukone, Ranveer Singh dan Shahid Kapoor rencana akan dirilis pada 17 November 2017.

Namun ternyata dalam pembuatannya, film yang diangkat dari cerita kehidupan Ratu Padmavati ini banyak mengalami masalah dan kendala, hingga membuat jadwal syuting tidak sesuai dengan yang telah dijadwalkan. 

Dua lokasi syuting film 'Padmavati' telah diserang hingga membuat kerugian besar. Selain banyak kostum yang dibakar, barang-barang perlengkapan syuting juga banyak dirusak. Selain itu, sang sutradara sendiri, Sanjay Leela Bhansali juga diserang oleh para pekerja dari kelompok politik.
Rupanya tak hanya sampai disitu, bahkan keluarga kerajaan Rajasthan juga merasa keberatan dengan adanya pembuatan film tersebut. Mereka menyatakan akan meneliti secara rinci cerita dan perkembangan dari film, hingga benar-benar tidak melenceng dari cerita aslinya. Mereka tidak akan mengijinkan melanjutkan syuting, jika naskah ceritanya tidak sesuai.

Akibatnya, Sanjay Leela sang sutradara merasa khawatir filmnya tidak bisa selesai tepat waktu. Hingga kabarnya, Sanjay akan menunda perilisan filmnya tahun depan (2018). Meski pengumuman resminya belum keluar, namun para kru di bagian produksi yakin bahwa film akan bisa diselesaikan sesuai yang direncanakan. 

Faktor lain yang lebih penting adalah masalah biaya film. Seperti diketahui, film 'Padmavati' diperkirakan akan menelan dana cukup besar sektar 14 Crore Rupee (sekitar Rp 28 miliar). Dan ini menjadi beban yang sangat berat bagi Sanjay Leela Bhansali yang juga bertindak sebagai produser. 

Dan kemungkinan jika ada kendala dalam finansial, bisa dipastikan film juga akan mengalami penundaan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang RILIS PADMAVATI DITUNDA 2018? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url