RAKHI SAWANT DITANGKAP POLISI

RAKHI SAWANT DITANGKAP POLISI


Baru-baru ini, dilaporkan bahwa pengadilan tentang mengeluarkan surat perintah penangkapan  terhadap aktris hot Rakhi Sawant, atas komentarnya yang kontroversial tentang Walmiki. Pernyataan Rakhi Sawan dianggap telah menyakiti  komunitas tersebut.

Surat perintah dikeluarkan sejak Rakhi selalu menghindari panggilan pengadilan pada Maret lalu. Dan Rakhi diberi waktu hingga tanggal 5 April 2017 untuk memenuhi surat panggilan tersebut. 

Dan kabar terbarunya, kini Rakhi telah ditangkap oleh tim Polisi Punjab yang menangkap Rakhi di rumahnya di Mumbai. Penangkapan tersebut dilakukan atas surat perintah penangkapan yang dikeluarkan oleh pengadilan setempat.
Kabarnya, ketika surat perintah penangkapan dikeluarkan terhadap Rakhi Sawant, wanita yang bicaranya ceplas ceplos ini menganggap bahwa seseorang sedang mengerjainya berkenaan dengan ramainya lelucon April Mop, hingga Rakhi pun tak menggubris surat penangkapan tersebut. 

Namun akhirnya dia menyadari  bahwa itu bukanlah lelucon April Mop, melainkan surat perintah penangkapan yang sebenarnya. Menyadari dirinya dalam masalah, dengan cepat Rakhi Sawant baru-baru ini memberikan wawancara kepada media lokal dimana dia meminta maaf karena telah menyakiti sentimen yang berkaitan dengan ‘Valmiki Bhagwaan’. 

Dia pun mengatakan, "Aku mencintai kalian semua dan aku mencintai Valmiki Bhagwan !!" Sayangnya, ucapan tersebut terlambat hingga Rakhi Sawant pun harus berurusan dengan pihak yang berwajib. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang RAKHI SAWANT DITANGKAP POLISI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url