Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Baru-baru ini, dilaporkan bahwa pengadilan tentang mengeluarkan surat perintah penangkapan  terhadap aktris hot Rakhi Sawant, atas komentarnya yang kontroversial tentang Walmiki. Pernyataan Rakhi Sawan dianggap telah menyakiti  komunitas tersebut.

Surat perintah dikeluarkan sejak Rakhi selalu menghindari panggilan pengadilan pada Maret lalu. Dan Rakhi diberi waktu hingga tanggal 5 April 2017 untuk memenuhi surat panggilan tersebut. 

Dan kabar terbarunya, kini Rakhi telah ditangkap oleh tim Polisi Punjab yang menangkap Rakhi di rumahnya di Mumbai. Penangkapan tersebut dilakukan atas surat perintah penangkapan yang dikeluarkan oleh pengadilan setempat.
Kabarnya, ketika surat perintah penangkapan dikeluarkan terhadap Rakhi Sawant, wanita yang bicaranya ceplas ceplos ini menganggap bahwa seseorang sedang mengerjainya berkenaan dengan ramainya lelucon April Mop, hingga Rakhi pun tak menggubris surat penangkapan tersebut. 

Namun akhirnya dia menyadari  bahwa itu bukanlah lelucon April Mop, melainkan surat perintah penangkapan yang sebenarnya. Menyadari dirinya dalam masalah, dengan cepat Rakhi Sawant baru-baru ini memberikan wawancara kepada media lokal dimana dia meminta maaf karena telah menyakiti sentimen yang berkaitan dengan ‘Valmiki Bhagwaan’. 

Dia pun mengatakan, "Aku mencintai kalian semua dan aku mencintai Valmiki Bhagwan !!" Sayangnya, ucapan tersebut terlambat hingga Rakhi Sawant pun harus berurusan dengan pihak yang berwajib. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top