Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Hingga Kamis pagi tadi (27/4/2017) industri film Bollywood sangat menunggu-nunggu rilis film besar karya SS Rajamouli sebuah film epic berjudul 'Baahubali: The Conclusion' alias 'Baahubali 2'. Tetapi karena tiba-tiba ada berita duka dari aktor veteran Vinod Khanna yang meninggal dunia, oara sahabat, fans dan seluruh industri Bollywood langsung larut dalam kesedihan.

Demi ikut berbela sungkawa pembuat film Karan Johar, SS Rajamouli dan seluruh tim dari film 'Baahubali 2' memutuskan menunda pemutaran perdana (premiere) film tersebut yang dijadwalkan pada pagi tadi. Dan acara pun ditunda menjadi Kamis malam, malam ini.

"Kami benar-benar sedih yang sangat mendalam atas kehilangan kesayangan kami, aktor legendaris Vinod Khanna. Berita kematiannya benar-benar mengejutkan kami. Demi menghormati sahabat kami, acara premiere film 'Baahubali: The Conclusion' kami tunda," tulis sang pembuat film melalui pernyataan resminya.
"Pemutaran film tidak pas waktunya. RIP #VinodKhanna ... Sebagai bentuk penghormatan kepada sahabat kami yang tercinta Vinod Khanna seluruh tim 'Baahubali 2' memutuskan menunda pemutaran perdana hingga nanti malam," tulis Pembuat film Karan Johar  di akun pribadinya.

Beberapa rekan dekat sang aktor seperti Rishi Kapoor, Subhash Ghai, Akshay Kumar, Asha Bhosle dan teman-temannya yang lain merasa sedih yang sangat mendalam mendengar berita kematian aktor 'Amar Akbar Anthony' ini, yang mereka tuangkan di akun media sosial mereka masing-masing. 

Aktor veteran Vinod Khanna meninggal dunia hari ini (Kamis, 27/4/2017) dalam usia 70 tahun karena kanker. Vinod Khanna meninggalkan seorang istri, Kavita Khanna dan 3 putra (Rahul, Akshaye & Sakshi) dan 1 puteri (Shraddha). Almarhum rencana akan dimakamkan malam ini juga. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top