PREMIERE BAHUBALI 2 DITUNDA DEMI MENGHORMATI WAFATNYA VINOD KHANNA

PREMIERE BAHUBALI 2 DITUNDA DEMI MENGHORMATI WAFATNYA VINOD KHANNA


Hingga Kamis pagi tadi (27/4/2017) industri film Bollywood sangat menunggu-nunggu rilis film besar karya SS Rajamouli sebuah film epic berjudul 'Baahubali: The Conclusion' alias 'Baahubali 2'. Tetapi karena tiba-tiba ada berita duka dari aktor veteran Vinod Khanna yang meninggal dunia, oara sahabat, fans dan seluruh industri Bollywood langsung larut dalam kesedihan.

Demi ikut berbela sungkawa pembuat film Karan Johar, SS Rajamouli dan seluruh tim dari film 'Baahubali 2' memutuskan menunda pemutaran perdana (premiere) film tersebut yang dijadwalkan pada pagi tadi. Dan acara pun ditunda menjadi Kamis malam, malam ini.

"Kami benar-benar sedih yang sangat mendalam atas kehilangan kesayangan kami, aktor legendaris Vinod Khanna. Berita kematiannya benar-benar mengejutkan kami. Demi menghormati sahabat kami, acara premiere film 'Baahubali: The Conclusion' kami tunda," tulis sang pembuat film melalui pernyataan resminya.
"Pemutaran film tidak pas waktunya. RIP #VinodKhanna ... Sebagai bentuk penghormatan kepada sahabat kami yang tercinta Vinod Khanna seluruh tim 'Baahubali 2' memutuskan menunda pemutaran perdana hingga nanti malam," tulis Pembuat film Karan Johar  di akun pribadinya.

Beberapa rekan dekat sang aktor seperti Rishi Kapoor, Subhash Ghai, Akshay Kumar, Asha Bhosle dan teman-temannya yang lain merasa sedih yang sangat mendalam mendengar berita kematian aktor 'Amar Akbar Anthony' ini, yang mereka tuangkan di akun media sosial mereka masing-masing. 

Aktor veteran Vinod Khanna meninggal dunia hari ini (Kamis, 27/4/2017) dalam usia 70 tahun karena kanker. Vinod Khanna meninggalkan seorang istri, Kavita Khanna dan 3 putra (Rahul, Akshaye & Sakshi) dan 1 puteri (Shraddha). Almarhum rencana akan dimakamkan malam ini juga. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PREMIERE BAHUBALI 2 DITUNDA DEMI MENGHORMATI WAFATNYA VINOD KHANNA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url