Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Apa? Pasangan hot Bollywood Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor 'nyambung lagi'? Seperti diketahui di awal-awal karir mereka di Bollywood, Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone pernah terlibat asmara. Bahkan di antara mereka diam-diam menjalin hubungan.

Namun hubungan 'kasih' mereka kandas di tengah jalan. Dan sekarang mereka 'balikkan' lagi? Oh No … ternyata mereka bersama lagi untuk sebuah pekerjaan dan bukan untuk masalah pribadi mereka. 

Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Deepika Padukone telah ditunjuk menjadi model iklan alias brand ambassador untuk produk ponsel merk 'Oppo'. Dan kini, kabarnya aktor handsome Ranbir kapoor juga siap menjadi model untuk produk yang sama.
Sementara tentang penunjukkan Ranbir Kapoor sebagai model masih dirahasiakan, hal itu dikatakan karena sosok Ranbir Kapoor sangat cocok sebagai seorang model ponsel.

Sebuah sumber yang dekat dengan pihak produk, menyatakan bahwa alasan utama mereka memilih Ranbir Kapoor sebagai brand ambassador adalah karena kecocokan dan keserasiannya berpasangan dengan Deepika Padukone, dimana hal itu telah dibuktikan oleh mereka lewat film mereka yang box-office 'Yeh Jawaani Hai Deewani'. 

Sumber tersebut juga menambahkan, bahwa kenyataannya bahwa Deepika Padukone menjadi model hanya baru-baru ini, maka mereka tetap akan memakai Deepika Padukone sebagai model mereka.

Dan setelah itu, kemungkinan brand ambassador akan digantikan oleh Ranbir Kapoor sebagai pengganti Deepika Padukone. Hmm … ternyata bukan 'balikkan' melainkan 'bertukar tempat' alias bergantian menjadi model produk tersebut. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top