KONSER DA-BANGG TAK IZINKAN BIPASHA BASU MEMBAWA SUAMI

KONSER DA-BANGG TAK IZINKAN BIPASHA BASU MEMBAWA SUAMI


Sejak menikah beberapa waktu lalu, pasangan selebritis Bipasha Basu dan Karan Singh Grover selalu terlihat mesra berdua dimanapun mereka berada. Wajar jika kemudian pasangan ini dijuluki sebagai pasangan hot di industri film Bollywood.

Kekhawatiran mulai berkembang, dimana acara yang memakai Bipasha harus disertakan dengan sang suami. Untuk acara apapun, Bipasha memastikan bahwa dia akan selalu melakukan acara atau pertunjukkan berpasangan dengan sang suami. 

Sementara terkadang panitia acara hanya menginginkan Bipasha yang tampil atau yang menjadi model, dan tidak menginginkan suaminya. Namun karena sudah keputusan Bipasha, maka banyak organiser yang 'terpaksa' menerima aturan yang dibuat Bipasha.
Namun tidak demikian halnya dengan yang satu ini. Aturan Bipasha tidak lagi berlaku saat yang mengundang acara adalah superstar Salman Khan.  Untuk acara konser Salman Khan yang bertajuk 'Da-Bangg-The Tour 2017', telah dibuat aturan jelas bahwa Bipasha harus pergi sendiri tanpa suaminya.

Dan sepertinya aktris berbody seksi itu tak lagi bisa melawan. pasalnya, jika melawan atau protes maka tim konser Salman Khan akan langsung mencoretnya dari daftar para artis yang tergabung dalam konser 'Da-Bangg-The Tour'. Jadi mau tidak mau, Bipasha kali ini tidak bisa berbuat apa-apa selain mematuhinya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KONSER DA-BANGG TAK IZINKAN BIPASHA BASU MEMBAWA SUAMI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url