Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sejak menikah beberapa waktu lalu, pasangan selebritis Bipasha Basu dan Karan Singh Grover selalu terlihat mesra berdua dimanapun mereka berada. Wajar jika kemudian pasangan ini dijuluki sebagai pasangan hot di industri film Bollywood.

Kekhawatiran mulai berkembang, dimana acara yang memakai Bipasha harus disertakan dengan sang suami. Untuk acara apapun, Bipasha memastikan bahwa dia akan selalu melakukan acara atau pertunjukkan berpasangan dengan sang suami. 

Sementara terkadang panitia acara hanya menginginkan Bipasha yang tampil atau yang menjadi model, dan tidak menginginkan suaminya. Namun karena sudah keputusan Bipasha, maka banyak organiser yang 'terpaksa' menerima aturan yang dibuat Bipasha.
Namun tidak demikian halnya dengan yang satu ini. Aturan Bipasha tidak lagi berlaku saat yang mengundang acara adalah superstar Salman Khan.  Untuk acara konser Salman Khan yang bertajuk 'Da-Bangg-The Tour 2017', telah dibuat aturan jelas bahwa Bipasha harus pergi sendiri tanpa suaminya.

Dan sepertinya aktris berbody seksi itu tak lagi bisa melawan. pasalnya, jika melawan atau protes maka tim konser Salman Khan akan langsung mencoretnya dari daftar para artis yang tergabung dalam konser 'Da-Bangg-The Tour'. Jadi mau tidak mau, Bipasha kali ini tidak bisa berbuat apa-apa selain mematuhinya. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top