Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah melahirkan putra pertamanya pada Desember tahun lalu, aktis papan atas Bollywood Kareena Kapoor langsung kembali dengan kegiatan-kegiatannya. Mulai dari tampil di berbagai acara fashion show hingga membintangi beberapa iklan. 

Namun untuk berakting, aktris 'Bhajrangi Bhaijaan' ini masih belum memulai syuting. Istri aktor Saif Ali Khan rencana akan memulai syutingnya pada bulan depan untuk sebuah film baru.

Menurut kabar, baru-baru ini aktris kelahiran 21 September 1980 ini telah didekati oleh sahabat sekaligus sutradara dan produser ternama Bollywood, Karan Johar. Belum diketahui secara detil film apa yang akan ditawarkan Karan Johar pada Kareena Kapoor. Bahkan judulnya pun masih dirahasiakan.
Hingga kini Karan dan Kareena masih terus sibuk mengadakan pertemuan untuk membicarakan proyek baru mereka tersebut. Dan film akan diumumkan jika telah siap untuk dipublikasikan.

Sementara itu, Kareena Kappor pernah menjadi bagian dalam film yang diproduksi oleh Dharma Productions milik Karan Johar yakni film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham', dimana Kareena Kapoor dipasangkan dengan aktor tampan, Hrithik Roshan. Film juga dibintangi pasangan suami istri artis legendaris Bollywood Amitabh dan Jaya Bachchan, serta Shah Rukh Khan dan Kajol.

Kareena Kapoor sendiri kini tengah bersiap melanjutkan filmnya yang sempat tertunda (karena hamil dan melahirkan) yaitu film karya Rhea Kapoor 'Veere Di Wedding' yang juga dibintangi Sonam Kapoor dan Swara Bhaskar. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top