Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris Bollywood Kangana Ranaut mencoba meluruskan berita yang mengabarkan bahwa dirinya telah didekati oleh pembuat film Madhur Bhandarkar untuk bermain dalam film sekuel 'Fashion'. 

'Fashion' adalah film yang dibintangi Priyanka Chopra yang dirilis pada 2008.

"Iya tidak ada berita seperti itu. Di sana banyak berita seperti itu bermunculan. Tuan Madhur mengundangku ke rumahnya untuk menghadiri pesta syukuran di rumahnya. Percakapan kami hanya seputar itu dan tidak ada yang lain," ujar aktris 'Rangoon' ini menyangkal desas desus.
Kangana sendiri berhasil memenangkan penghargaan National Awards berkat aktingnya dalam 'Fashion' setelah sukses dengan film-filmnya seperti 'Once Upon a Time in Mumbai', 'Tannu Weds Manu', dan 'Queen'. 

Rilis terakhir film Kangana Ranaut adalah film karya Vishal Bharadwaj 'Rangoon' yang gagal meraih box-office. 

"Tidak ada yang bisa menghentikan film untuk meraih hits, jika penonton menyukainya," ujarnya tegas.

Aktris berusia 31 tahun ini merasa sedih karena aktingnya dalam 'Rangoon' kurang bisa ditangkap oleh sebagian besar penonton. 

"Banyak kritik mengatakan bahwa film itu merupakan akting terbaikku. Aku hanya merasa sedih karena film tidak bisa menyentuh sesuai keinginan banyak orang. Itu benar-benar membuatku frustrasi," ujar Kangana pasti.

Dan kini, aktris yang terlibat masalah dengan aktor handsome Hrithik Roshan ini tengah bersiap untuk melakukan film biopic berjudul 'Manikarnika' karya sutradara Krish. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top