Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah sukses di industri film Bollywood, superstar Hrithik Roshan mencoba melangkahkan kakinya di industri film daerah, tepatnya film Marathi. Kabarnya, demi sahabatnya designer Vikram Phadnis, aktor tampan ini mau berakting di film Marathi.

Film yang diberi judul 'Hrudayantar' ini merupakan film debut Vikram Phadnis sebagai seorang sutradara. Maka jangan bingung ketika membaca Twitter Hrithik yang dia menulis tentang rilis film  penuh drama emosi 'Hrudayantar' pada 9 Juni 2017. 

"Sangat bahagia meluncurkan rilis dari film #Hrudayantar film dimana aku ikut ambil bagian di dalamnya! Disutradarai sahabatku @vikramphadnis1 @Hrudayantarfilm."
Bicara tentang film tersebut, produser Purvesh Sarnaik mengatakan, "'Hrudayantar bercerita tentang keluarga dan hubungan-hubungannya, dan itu sangat dekat dengan hatiku. Kami senang menjalani proses pembuatannya maupun saat penyelesaiannya. Banyak orang yang menanyakan padaku kapan film akan dirilis." 

"Iya, aku benar-benar sangat bersemangat dengan film ini. Aku mengerjakan film ini sejak 3 tahun lalu dan akhirnya ceritaku ini bisa menyentuh masyarakat di bioskop pada 9 Juni. Aku sangat semangat dan tidak sabar," ujar Vikram Phadnis sang sutradara.

'Hrudayantar' diproduksi oleh Vikram Phadnis Productions yang bekerjasama dengan Young Berry Entertainment. Film disutradarai oleh Vikram Phadnis. Selain Hrithik Roshan, film juga dibintangi oleh Mukta Barve, Sonali Khare dan Subodh Bhave. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top