Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Telah diberitakan sebelumnya bahwa film 'Sarkar 3' yang dibintangi Amitabh Bachchan ditunda perilisannya dari tanggal 7 April 2017 ke 12 Mei 2017. Saat itu, alasan diundurnya rilis film yang merupakan franchise dari film 'Sarkar' dikarenakan Amitabh Bachchan tengah berduka sejak sang besan, Krisnaraj Rai (ayah Aishwarya Rai) meninggal dunia.

Namun kini kabarnya rilis film karya Ram Gopal Varma tersebut bahkan belum jelas. Rupanya alasannya bukan lagi masalah duka melainkan karena sang produser belum menemukan distributor untuk filmnya tersebut.

Dilaporkan bahwa distributor Eros International yang awalnya akan mendistribusikan film menyatakan bahwa mereka sangat sukar merilis film 'Sarkar 3'. 
Namun desas desus tentang tertundanya (lagi) perilisan film ’Sarkar 3’ disangkal oleh juru bicara dari pihak Eros International.

" Film 'Sarkar 3' akan dirilis sesuai skedul yang telah ditentukan yakni pada 12 Mei 2017. Jika ada berita yang menyatakan film akan ditunda lagi, semua itu tidak benar alias palsu," ujar sang juru bicara pasti.

Film 'Sarkar 3' selain Amitabh Bachchan, film juga dibintangi oleh Jackie Shroff, Manoj Bajpayee, Amid Sadh, Yami Gautam dan Ronit Roy. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top