Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris top Bollywood, Deepika Padukone yang membuat debutnya dalam film 'Om Shanti Om' berpasangan dengan superstar Shah Rukh Khan langsung dianggap sebagai salah satu aktris yang cocok berpasangan dengan Sang King Khan.

Sejak saat itu, pasangan Deepika-Shah Rukh Khan pun menjadi salah satu pasangan hits di Bollywood. Selain dalam 'Om Shanti Om', mereka juga sukses sebagai pasangan dalam film 'Chennai Express' dan 'Happy New Year'. Dan menurut kabar terbaru, pasangan Deepika-Shah Rukh Khan akan kembali dipasangkan dalam film karya Aanand L Rai. 

Namun ketika semua fansnya berharap hal itu benar-benar terjadi, tiba-tiba muncul kabar bahwa aktris berusia 31 tahun itu tiba-tiba memutuskan keluar dari film karya Aanand L. Rai.
Selidik punya selidik, rupanya jadwal syuting film karya Aanand L. Rai bentrok dengan jadwal syuting film Sanjay Leela Bhansali 'Padmavati', dimana Deepika Padukone menjadi bintang utamanya. 'Padmavati' sendiri kini telah 50 persen dikerjakannya, hingga terpaksa Deepika pun harus merelakan film yang akan memasangkannya dengan Shah Rukh Khan tersebut.

Jadwal syuting 'Padmavati' memang sedikit tertunda lantaran protes dan serangan yang dilakukan para aktivis di beberapa lokasi syuting 'Padmavati' seperti di Rajasthan dan Kolhapure. 

Dan kini 'Padmavati' tengah melakukan syuting di Mumbai. Kabarnya, saat ini aktor Shahid Kapoor juga telah mulai ikut syuting. Shahid Kapoor sendiri berperan sebagai Raja Rawal Ratan Singh, suami Ratu Padmavati (yang diperankan Deepika Padukone).

Sedangkan aktor yang dalam kehidupan sehari-harinya adalah kekasih Deepika, yaitu Ranveer Singh akan berperan sebagai kaisar jahat Alauddin Khilji.  
       
Sementara untuk film karya Aanand L. Rai sendiri (yang belum diberi judul) akan menampilkan sosok Shah Rukh Khan sebagai orang kerdil. Hmm … lalu siapa ya kira-kira aktris yang akan mendampingi Shah Rukh Khan? Kita tunggu saja! (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top