DEEPIKA PADUKONE & RANVEER SINGH DILARANG BERTEMU DI DEPAN PUBLIK

DEEPIKA PADUKONE & RANVEER SINGH DILARANG BERTEMU DI DEPAN PUBLIK


Untuk menghindari promosi negatif, pembuat film epic 'Padmavati' menginstruksikan kepada dua bintang utamanya Deepika Padukone dan Ranveer Singh untuk tidak tampil bersama di depan publik.

Sebagai sepasang kekasih dalam kehidupan nyata, tentu larangan tersebut sangat berat bagi dua bintang top Bollywood itu. 

"Keduanya, Deepika dan Ranveer sepenuhnya telah berkomitmen untuk 'Padmavati' dan juga pada sutradaranya, Sanjay Leela Bhansali.  Meski sangat berat mereka akan tetap memenuhi komitmen mereka. 'Padmavati' merupakan film ketiga mereka yang bekerjasama dengan Sanjay Leela Bhansali setelah 'Ram Leela' dan 'Bajirao Mastani'. Untuk itu, Ranveer dan Deepika akan sangat menghormati apa yang diinginkan sutradara mereka. Selain itu, Ranveer dan Deepika juga mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan Bhansali, hingga mereka akan setuju apapun yang diminta oleh Bhansali, asal semuanya demi 'Padmavati' hingga nantinya bisa dirilis sesuai rencana yaitu pada November 2017,” ujar sebuah sumber.
Setelah adanya penyerangan oleh para aktivis di dua lokasi syuting 'Padmavati' yaitu di Jaipur dan di distrik Kolhapur, keamananpun makin ditingkatkan guna menghindari adanya pengrusakan barang-barang keperluan syuting, serta juga menghindari tertundanya syuting.

Guna menjaga agar tidak terlihat bersama, baik Ranveer Singh maupun Deepika Padukone selalu datang ke lokasi syuting sendiri-sendiri. 

"Mereka hanya dilarang bersama jika di depan publik. Namun jika di sebuah ruangan mereka bisa saling bertemu dan saling diskusi," tambah sumber tersebut.

Menurut kabar, diserangnya lokasi pembuatan film 'Padmavati' oleh para aktivis karena mereka menolak beberapa adegan yang menurut mereka tidak sesuai dengan cerita aslinya. Mereka tidak setuju dengan adegan percintaan antara Ratu mereka (yaitu Padmavati) dengan Alauddin Khilji.  

Dan hal tersebut telah disetujui oleh Sanjay Leela Bhansali selaku sutradara dan juga produser film epic ini. Sanjay menyatakan bahwa dalam 'Padmavati' tidak ada adegan yang menampilkan Deepika dan Ranveer dalam satu scene. 

Dalam film berbudget besar 165 crore rupee (sekitar Rp 230 miliar) ini, Deepika Padukone berperan sebagai Ratu Padmini alias Padmavati, Ranveer Singh berperan sebagai kaisar Alauddin Khilji dan Shahid Kapoor berperan sebagai suami Deepika, Raja Rawal Ratan Singh. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DEEPIKA PADUKONE & RANVEER SINGH DILARANG BERTEMU DI DEPAN PUBLIK? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url