Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Menyambut hari jadinya yang ke-2, Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI) cabang Jawa Tengah akan mengadakan sebuah acara gathering pada hari Minggu, 9 April 2017 besok. Jika pada peresmian sekaligus perayaan satu tahunnya April tahun lalu di kota Tegal BMCI Jateng menggelar acara di gedung pertunjukan, kali ini mereka menggelar acara di sebuah mal yaitu Carrefour Mega Centre di kota Pekalongan.

Menurut rencana, acara bakal dipenuhi hiburan tari-tarian dan lagu bollywood. Dari susunan acara yang sudah dipublikasi panitia penyelenggara, tercatat puluhan penari dipastikan turun memeriahkan acara. Diantaranya ada FBI Tegal Dancer, BFC Pemalang Dancer, HMB Brebes Dancer, PB Pekalongan Dancer, NISG Semarang Dancer dll. Belum lagi para tamu undangan yang datang dari luar wilayah Jawa Tengah tak ketinggalan ikut menampilkan para penarinya seperti BMCI Pusat, BMCI Cirebon, BCC, BJI, KBI dll.

Acara yang dimulai dari jam 10.00 WIB sampai sore hari ini dibuka untuk umum. Adapun harga tiket masuk sebesar Rp. 10rb,- / orang sudah termasuk kupon undian doorprize, sticker dan sebuah Majalah Bollywood Inside Indonesia gratis untuk setiap pengunjung. Tiket sudah bisa dipesan sejak seminggu yang lalu dengan menghubungi para perwakilan panitia…

2nd ANNIVERSARY BMCI JATENG

Minggu, 9 April 2017 Mulai Jam 10.00
Di Carrefour Mega Centre Pekalongan
Jl. Urip Sumoharjo No. 20 Pekalongan
HTM: Rp. 10rb / orang
Free Majalah Bollywood Inside Indonesia, Snack & Sticker
Acara Hiburan Tarian - Lagu India
Dimeriahkan oleh: Basecamp Dancer (BMCI Pusat), BMCI Cirebon, FBI Tegal, BFC Pemalang, BCC, KBI dll

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top