Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Hot, seksi, dan sensual itulah sosok aktris Bollywood Bipasha Basu. Aktris yang mengawali karirnya sebagai model. Setelah sukses sebagai model terkenal di India, Bipasha memutuskan terjun ke industri film Bollywood. 

Lewat film debutnya dalam 'Ajnabee' (2001), Bipasha terus merangkak sebagai aktris. Beberapa film sukses pun dihasilkannya seperti 'Jism', 'Raaz', 'No Entry' dan 'Dhoom 2'.

Dan Bipasha Basu juga merupakan salah satu aktris Bollywood yang pernah mengadakan konser di Jakarta, bersama Shah Rukh Khan, Rani Mukherji dan Preity Zinta pada 2012 lalu.
Dan setelah menikah dengan aktor Karan Singh Grover tahun lalu, Bipasha mulai selektif dalam memilih film. Kini, Bipasha malah lebih banyak melakukan kegiatan di luar film. Meski begitu, aktris berusia 38 tahun ini tak akan pernah meninggalkan karir filmnya maupun dunia modelling.

Sepeti yang baru-baru ini dikabarkan, bahwa pasangan selebritis yang selalu tampil mesra di depan publik ini ditunjuk menjadi model untuk produk kondom ‘Playgard’. 

Namun apa jadinya jika kabar ini benar. Menurut desas desus, kini aktris yang pernah menjalin kasih dengan aktor tampan Dino Morea dan John Abraham ini tengah berbadan dua alias hamil. 

Nah Lho! Lalu bagaimana bisa menjadi model untuk kondom (pelindung kehamilan) tapi malah justru hamil. Setidaknya itu baru kabar burung, untuk pastinya masih belum diluncurkan tentang produk kondom tersebut. 

Dan juga masih belum diketahui secara pasti, apakah benar Bipasha kini tengah hamil atau hanya rumor belaka. Kita tunggu saja kabar mereka selanjutnya. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top