Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah sukses menggelar  HUT 24 ANTV dengan judul "Indonesia Keren 2", stasiun televisi nasional ANTV kembali membuat terobosan menarik dengan menghadirkan dua bintang 'Lonceng Cinta' dalam serial terbaru ANTV  berjudul 'Nadin'.  

Bintang India, Arjit dan Mrunal akan berkolaborasi dengan Dewi Persik, Bucek Depp, Mathias Muchus dalam Serial 'Nadin' yang telah hadir di layar kaca ANTV mulai 29 Maret 2017, ditayangkan setiap hari pukul 20.30 WIB. Kehadiran 'Nadin' juga akan memperkuat hadirnya Serial  India terbaru ANTV pada hari yang sama berjudul  'Paakhi' yang  ditayangkan setiap hari pukul 16.00 WIB.
Menurut Monica Desideria (GM Marketing Communications ANTV), kehadiran kedua serial terbaru ANTV tersebut merupakan langkah nyata komitmen ANTV yang konsisten menghadirkan serial drama terbaik dari berbagai negara dan mengembangkan serial negeri sendiri dengan warna yang berbeda untuk pemirsa televisi Indonesia.  

"'Paakhi' merupakan salah satu cerita drama terbaik dari negara asalnya, India. Sementara itu melalui cerita 'Nadin', ANTV mengembangkan serial negeri sendiri melalui sinergi 2 idola pemirsa 'Lonceng Cinta' Arjit-Mrunal dengan aktor aktris Indonesia, seperti  Dewi Persik, Bucek, dan Mathias Muchus," tambah Monica.

'Nadin' menghadirkan drama fiksi  garapan Sutradara Shridar Jetty dari rumah produksi Multi Vision Plus.  Kisah Nadin berawal dari Ishan kecil yang dibawa ayahnya menikmati suasana sebuah hutan belantara. Tak dinyana, di hutan tersebut ternyata terjadi pertarungan manusia ular Manu (Shahil Shah) dengan Chandra (Bucek Depp) sosok sakti namun jahat yang menginginkan merah delima simpanan Manu. 

Ayah Ihsan yang mencoba melindungi Manu menjadi korban, sementara itu Ihsan berhasil selamat dari kondisi kritis dengan pengorbanan ruh Manu. Selain ayah Ihsan dan Manu yang menjadi korban, sepasang ular juga turut menjadi korban yang sebenarnya adalah orangtua dari gadis bernama Nadin.  Pengorbanan Manu meninggalkan duka istrinya, Tara. Sementara itu Nadin menyimpan dendam karena menyangka orangtuanya dihabisi oleh Ihsan yang terlihat melarikan diri ke luar hutan.

Belasan tahun kemudian, Ishan (Arjit Taneja) tumbuh menjadi sosok pemuda tampan yang tinggal bersama Maya, ibunya, bersama sejumlah saudaranya.  Beny (Mathias Muchus), pamannya yang  juga tinggal di rumah besarnya berniat menyingkirkan Ihsan untuk mendapatkan warisan ayah Ihsan. 

Di sisi lain, perjalanan hidup membawa Ishan bertemu dan jatuh cinta dengan Nadin (Dewi Persik) yang juga tumbuh cantik namun sebenarnya merupakan jelmaan ular. Nadin yang kemudian mengetahui Ihsan merupakan bagian dari masa lalu orangtuanya di hutan berniat membalas dendam atas prasangka terbunuhnya orangtuanya. Sementara itu, Tara (Mrunal Thakur) yang juga kemudian mengetahui keberadaan Ihsan berniat meminta kembali ruh Manu, suaminya. Pertemuan Ihsan dengan Nadin dan Tara menjadikan situasi kehidupan Ihsan  cukup rumit untuk menjelaskan masa lalunya.

Sedangkan Serial 'Paakhi' merupakan serial drama India romantis yang mengisahkan seorang wanita bermental kuat bernama Paakhi (Shraddha Arya). Kisah ‘Paakhi' diawali dengan pernikahannya di usia muda melalui sebuah perjodohan dengan Anshuman (Mohammed Iqbal Khan), pewaris Rathod Mansion. 

Walaupun dijodohkan oleh ayah Anshuman, pernikahan tersebut kemudian mengalami ketegangan antar kedua keluarga. Akibat konflik tersebut, Paakhi harus keluar dari tempat tinggal mertuanya dan harus menghadapi kenyataan hidup yang di luar perkiraannya. Seiring dengan berjalannya waktu, Anshuman menemukan perempuan pilihannya dan berniat menikahi wanita tersebut. Bahkan untuk memuluskan rencananya, Anshuman enggan mengakui pernikahan pertamanya dengan Paakhi.

"'Paakhi'  menghadirkan sebuah cerita drama keluarga dengan romantika cinta yang dekat dengan kehidupan sejumlah negara berkembang, termasuk Indonesia. Perjodohan dan pertentangan keluarga menjadi benang merah cerita yang membuat Paakhi harus hidup penuh dengan tantangan. Namun sebagai perempuan bermental kuat, Paakhi mampu menghadapi kerasnya cobaan yang dialami dalam kehidupannya," jelas Gunawan – Manager Acquisition & Distribution ANTV. 

Di negara asalnya, India, Serial 'Paakhi' telah menyelesaikan masa tayangnya sebanyak 269 episode dengan masa penayangan 11 November 2013 hingga 11 November 2014. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top