Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris Bollywood Amy Jackson merupakan salah satu aktris yang kini sibuk dengan proyek-proyek di Bollywood maupun proyek-proyek di dunia internasional. Tak hanya itu, Amy juga dikenal sebagai relawan yang selalu menyuarakan tentang kesejahteraan para binatang. 

Amy Jackson merupakan salah satu anggota LSM untuk melawan kekejaman terhadap hewan. Dia juga tak segan-segan untuk mengumpulkan dana bagi pemeliharaan hewan. Diatermasuk aktris yang selalu memperjuangkan hak-hak binatang.

Berkenaan dengan hal tersebut, sepertinya Amy tergugah hatinya untuk menuangkannya ke dalam sebuah film pendek tentang dunia hewan. Iya benar, Amy berencana memproduksi sebuah film pendek dengan tema, menciptakan kesadaran tentang kekejaman terhadap hewan dan bagaimana cara mencegahnya. Dia bahkan berencana meluncurkan film tersebut di media sosial, lalu mengirimkannya ke Festival Film.
"Kami akan melakukan syuting film sesegera mungkin. Aku juga akan ambil bagian dari film itu, meski aku tidak akan berakting dalam film itu. Aku akan bicara tentang pengalamanku membuat sebuah film. Aku percaya bahwa kekejaman terhadap binatang merupakan masalah yang sangat serius dan itu penting untuk dibahas," ujar Amy panjang lebar. 

Mengenai karir aktingnya, Amy kini sangat berharap untuk rilis filmnya '2.0' yang dibintangi Rajnikanth dan Akshay Kumar sebagai pemeran utamanya. Film yang merupakan sekuel dari film 'Robot' dibuat dalam dua bahasa yaitu bahasa Hindi dan Tamil. Film rencana akan dirilis pada Oktober 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top