Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Nama Amy Jackson menjadi pembicaraan di industri Bollywood saat dirinya digaet superstar Selatan, Rajnikanth untuk mendampinginya dalam film '2.0'.  Selain itu, Amy Jackson kini juga digaet oleh penyelenggara liga IPL untuk ikut meramaikannya.

Seperti dikabarkan beberapa hari belakangan ini bahwa acara pertandingan liga Kriket, IPL (Indian Premiere League) segera digelar. Dan beberapa nama seleb Bollywood telah siap untuk ikut merayakannya, dan salah satunya adalah aktris cantik Amy Jackson. 

Aktris berwajah bule ini kabarnya akan tampil membawakan lagu-lagu yang dilakukan Alia Bhatt  , seperti lagu 'Lets Nacho' dan 'Kar Gayi Chull' dari soundtrack film 'Kapoor & Sons'  serta lagu 'Tamma Tamma' dari soundtrak film terbaru Alia Bhatt 'Badrinath Ki Dulhania'. 
Selain itu, Amy juga akan tampil membawakan lagu yang sangat populer 'Kala Chashma' dari film 'Baar Baar Dekho' yang dibintangi Siddharth Malhotra dan Katrina Kaif.  Amy Jackson akan tampil sebagai penutup acara. Sebelumnya, dikabarkan bahwa aktris Shraddha Kapoor dan Tiger Shroff juga akan mengisi acara IPL tersebut, namun mereka akan tampil sebagai pembuka acara.

Penyelenggaraan IPL tahun ini adalah merupakan season ke 10 alias satu dekade. Itu mengapa acara dilaksanakan secara besar-besaran, glamour dan mewah. Untuk acara pembukaan akan dilakukan di 8 kota besar di India, termasuk di Mumbai, Bangalore dan Delhi. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top