Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Pemerintah India saat ini sedang galak-galaknya menyapu bersih penyakit mematikan TBC (tuberkolosa) dari negeri tercintanya. Dalam rangka untuk menyebarkan kesadaran akan penyakit paru-paru ini, pemerintah pun menggaet bintang legendaris Amitabh Bachchan untuk menjadi brand ambassadornya alias Duta kampanye mereka.

Bintang berusia 74 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya pernah didiagnosa terserang TBC saat syuting acara Reality Show yang dipandunya 'Kaun Banega Crorepati' (KBC) beberapa tahun lalu. Dimana ayah kandung aktor Abhishek Bachchan ini benar-benar merasa sangat kesakitan dan membutuhkan obat yang sangat kuat.
Dalam rangka mengkampanyekan kesadaran akan penyakit TBC ini, pemerintah bersama Amitabh Bachchan akan mengadakan pertandingan kriket untuk amal antara orang-orang parlemen dan aktor-aktor Bollywood. 

Hal tersebut telah diluncurkan di Lok Sabha kemarin (30/3/2017) oleh Anggota Parlemen dari partai BJP, Anurag Thakur. Dikatakan bahwa pertandingan akan dilakukan pada 8 April 2017 mendatang.

Dan mengenai aktor siapa saja yang akan ikut dalam bertandingan tersebut, hingga kini masih dalam proses pencarian. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top