AMITABH BACHCHAN BICARA TENTANG SAHABATNYA (ALM) VINOD KHANNA

AMITABH BACHCHAN BICARA TENTANG SAHABATNYA (ALM) VINOD KHANNA


Film 'Amar Akbar Anthony', 'Parvarish', 'Khoon Pasina', dan 'Muqaddar Ka Sikandar' adalah beberapa film yang dibintangi aktor legendaris Amitabh Bachchan bersama sahabatnya, aktor Veteran Vinod Khanna. Mereka berdua adalah dua aktor yang sering main bareng dalam film-film box-office di Bollywood di era '70 & '80an. 

Meski keduanya seangkatan dan sama-sama sukses sebagai aktor di Bollywood, namun mereka tak saling bersaing. Sebaliknya, mereka justru banyak melakukan film bersama dan menghasilkan banyak film-film sukses. Dalam kata-katanya, Amitabh Bachchan mengatakan, itu adalah hubungan selama 48 tahun. 

Dan pada Kamis kemarin (27/4/2017), merupakan hari yang sangat mengejutkan bagi sang legenda Bollywood, tidak hanya persahabatannya selama 48 tahun itu berakhir, melainkan juga Big B (panggilan akrab Amitabh Bachchan) harus kehilangan sahabat sekaligus kolega terbaiknya di industri film. 
Demi menghormati sang sahabatnya itu, Big B datang ke rumah Vinod Khanna untuk memberikan penghormatan terakhirnya. 

"Penghormatan & kasih sayang! Hari ini adalah hari dimana aku melihat hubungan panjang 48 tahun itu telah terbakar. Hingga aku menemukan bahwa hari ini setiap kata dari kreasi cerminmu menunjukkan kebenaran dari sebuah kehidupan manusia, " tulis Big B di akun Twitternya. 

"Aku pertama kali melihat dia (Vinod Khanna) masuk ke kantor Ajanta Arts di Bandra, Mumbai. Dari Sunil Dutt (ayah Sanjay Dutt) aku tahu dia. Saat itu, aku ke Ajanta Arts untuk mendapat pekerjaan. Dia pemuda yang sangat tampan, bodynya elegant, gagah cara berjalannya, dan dengan manis dia tersenyum padaku. Saat itu tahun 1969. Dia saat itu sedang bekerja untuk Ajanta Arts dalam film 'Man Ka Meet'. Akupun akhirnya mendapatkan peran," cerita Big B tentang awal pertemuannya dengan (alm) Vinod Khanna.

"Suatu hari kami bertemu lagi. Dia dan aku sama-sama bekerja dalam film yang sama dari film Dutt sahab 'Reshna Aur Shera'. Kami melakukan syuting bersama di Jaisalmer. Berbulan-bulan kami syuting bersama dan juga tinggal dalam satu tenda bersama. Satu tenda berisi 7 orang, selain aku dan Vinod ada juga pemain lain seperti Ranjeet, Thapa Sahab, Ali Raza Saheb dan dua pemain lain. Lalu kami pindah lokasi ke kota Jaisalmer, lalu masuklah Amrish Puri (alm) yang bergabung bersama kami. Kami hidip bersama, makan bersama, syuting bersama, tertawa, sedih, bekerja semua bersama. Benar-benar kenangan tak terlupakan," tambah Big B mengenang awal mula kerja bareng dengan Vinod Khanna.

"Meski bintang besar, dia selalu perduli dan baik kepada semua orang. Sepulang dari lokasi syuting, dia lalu menghubungiku  dan sejak saat itu kami menjadi akrab dan bersahabat. Kami dulu sering menghabiskan waktu bersama. Dia dulu sering mengajakku saat dia mengendarai motor kesukaannya. Dia pernah mengajakku ke Disco Club di kota di Taj, dimana dia adalah member. Perkawinannya dengan Geetanyali, yang kami memanggilnya Gitly, juga merupakan masa-masa kebersamaan kami. Juga saat kelahiran dua putranya, Rahul dan Akshaye merupakan kebahagiaannya. Vinod selalu membawa mereka ke lokasi syuting film kami 'AAA' (Amar Akbar Anthony)," tambah Big B dengan kesedihan yang mendalam. 

Dan Amitabh Bachchan beserta putranya, Abhishek Bachchan adalah beberapa diantara dari industri film yang hadir pada pemakaman aktor veteran Vinod Khanna pada Kamis kemarin (27/4/2017).  Vinod Khanna meninggal dunia karena penyakit kanker yang dideritanya. Vinod meninggal dalam usia 70 tahun pada Kamis (27/4/2017). (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMITABH BACHCHAN BICARA TENTANG SAHABATNYA (ALM) VINOD KHANNA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url