Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Perusahaan Filmnya terkenal (Yash Raj Films). Produsernya juga populer (Aditya Chopra), sutradaranya juga top (Aditya Chopra) dan aktornya juga sangat populer di Bollywood (Aamir Khan). Dan film yang akan digarapnya juga bagus yakni magnum opus 'Thugs Of Hindostan'. Lalu apa yang kurang? 

Entahlah, yang pasti banyak aktris yang menolak peran di film besar tersebut. Tak terkecuali aktris muda berbakat dan terbaik Bollywood saat ini, Alia Bhatt. Aktris yang baru saja meraih kesuksesan lewat film terbarunya 'Badrinath Ki Dulhania' ini, secara pribadi diminta oleh superstar Aamir Khan untuk join bersamanya bermain dalam film 'Thugs Of Hindostan', yang juga dibintangi Amitabh Bachchan.

Sungguh di luar dugaan, Alia Bhatt dengan tidak pikir panjang langsung menolak peran tersebut.
"Alia Bhatt sebenarnya senang sekali bekerjasama dengan Aamir. Siapa sih yang tidak mau main bareng dengan bintang papan atas Bollywood? Sayangnya, Alia menolak bukan lantaran aktornya melainkan karena perannya. Peran sang aktris di film tersebut tidak ada dalam naskah, tidak berkembang dan tidak cemerlang. Kenyataannya, Hrithik Roshan pernah mengatakan kepada Adi (Aditya Chopra) bahwa peran sang aktris harus bisa mengimbangi peran sang aktor. Dan Adi setuju. Tetapi saat Aamir Khan tertarik dengan proyek film tersebut, Hrithik Roshan malah dikeluarkan dan peran sang aktris tetap sama, yakni hanya peran sekilas," ujar sebuah sumber yang dekat dengan Alia Bhatt.

Dengan menolaknya peran dalam film 'Thugs Of Hindostan', Alia Bhatt menambah daftar panjang aktris yang menolak peran tersebut, mulai dari Shraddha Kapoor hingga Vaani Kapoor (aktris Befikre).

Dan kini kabarnya sang pembuat film, yakni Aditya Chopra sedikit mulai panik. Bagaimana tidak, film telah dimulai syutingnya dan peran untuk sang aktris belum juga ditemukan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top