ALIA BHATT TOLAK AAMIR KHAN?

ALIA BHATT TOLAK AAMIR KHAN?


Perusahaan Filmnya terkenal (Yash Raj Films). Produsernya juga populer (Aditya Chopra), sutradaranya juga top (Aditya Chopra) dan aktornya juga sangat populer di Bollywood (Aamir Khan). Dan film yang akan digarapnya juga bagus yakni magnum opus 'Thugs Of Hindostan'. Lalu apa yang kurang? 

Entahlah, yang pasti banyak aktris yang menolak peran di film besar tersebut. Tak terkecuali aktris muda berbakat dan terbaik Bollywood saat ini, Alia Bhatt. Aktris yang baru saja meraih kesuksesan lewat film terbarunya 'Badrinath Ki Dulhania' ini, secara pribadi diminta oleh superstar Aamir Khan untuk join bersamanya bermain dalam film 'Thugs Of Hindostan', yang juga dibintangi Amitabh Bachchan.

Sungguh di luar dugaan, Alia Bhatt dengan tidak pikir panjang langsung menolak peran tersebut.
"Alia Bhatt sebenarnya senang sekali bekerjasama dengan Aamir. Siapa sih yang tidak mau main bareng dengan bintang papan atas Bollywood? Sayangnya, Alia menolak bukan lantaran aktornya melainkan karena perannya. Peran sang aktris di film tersebut tidak ada dalam naskah, tidak berkembang dan tidak cemerlang. Kenyataannya, Hrithik Roshan pernah mengatakan kepada Adi (Aditya Chopra) bahwa peran sang aktris harus bisa mengimbangi peran sang aktor. Dan Adi setuju. Tetapi saat Aamir Khan tertarik dengan proyek film tersebut, Hrithik Roshan malah dikeluarkan dan peran sang aktris tetap sama, yakni hanya peran sekilas," ujar sebuah sumber yang dekat dengan Alia Bhatt.

Dengan menolaknya peran dalam film 'Thugs Of Hindostan', Alia Bhatt menambah daftar panjang aktris yang menolak peran tersebut, mulai dari Shraddha Kapoor hingga Vaani Kapoor (aktris Befikre).

Dan kini kabarnya sang pembuat film, yakni Aditya Chopra sedikit mulai panik. Bagaimana tidak, film telah dimulai syutingnya dan peran untuk sang aktris belum juga ditemukan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ALIA BHATT TOLAK AAMIR KHAN?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url