Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah sukses sebagai model, Kim Sharma mencoba peruntungannya di industri film Bollywood. Dan namanya sebagai aktris langsung melesat setelah dia digaet Aditya Chopra untuk bermain dalam film yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai 'Mohabbatein'. 

Film yang juga dibintangi megastar Amitabh Bachchan itu meraih box-office dalam peredarannya dan membuat nama Kim Sharma langsung terkenal. Meski setelah itu tak mendapatkan sukses seperti yang diharapkannya, namun aktris betusia 37 tahun itu tetap mempertahankan karirnya di Bollywood.

Suatu hari, aktris bernama panjang Kim Michelle Sharma ini mengejutkan publik dengan pernikahannya yang secara tiba-tiba dengan pengusaha asal Kenya, Ali Punjani. Pernikahan dilangsungkan di Mombasa pada Agustus 2010. Dan kini kabarnya setelah 6 tahun berumahtangga, pasangan yang telah dikaruniai 3 anak itu menutuskan akan bercerai.
Menurut kabar, selain masalah pribadi dalam rumah tangga mereka, perceraian juga dipicu karena Ali Punjani mengalami kebangkrutan, hingga membuat Kim harus kembali ke Mumbai. Namun desas desus lain menyatakan bahwa Ali Punjani kepincut wanita lain dan meninggalkan Kim dan anak-anaknya.

Dan ketika sebuah media mencoba mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut, Kim Sharma menolak dan mengatakan bahwa dirinya tak ingin berkomentar tentang berita yang tidak benar tersebut. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top