AKTRIS MOHABBATEIN, KIM SHARMA SIAP BERCERAI?

AKTRIS MOHABBATEIN, KIM SHARMA SIAP BERCERAI?


Setelah sukses sebagai model, Kim Sharma mencoba peruntungannya di industri film Bollywood. Dan namanya sebagai aktris langsung melesat setelah dia digaet Aditya Chopra untuk bermain dalam film yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai 'Mohabbatein'. 

Film yang juga dibintangi megastar Amitabh Bachchan itu meraih box-office dalam peredarannya dan membuat nama Kim Sharma langsung terkenal. Meski setelah itu tak mendapatkan sukses seperti yang diharapkannya, namun aktris betusia 37 tahun itu tetap mempertahankan karirnya di Bollywood.

Suatu hari, aktris bernama panjang Kim Michelle Sharma ini mengejutkan publik dengan pernikahannya yang secara tiba-tiba dengan pengusaha asal Kenya, Ali Punjani. Pernikahan dilangsungkan di Mombasa pada Agustus 2010. Dan kini kabarnya setelah 6 tahun berumahtangga, pasangan yang telah dikaruniai 3 anak itu menutuskan akan bercerai.
Menurut kabar, selain masalah pribadi dalam rumah tangga mereka, perceraian juga dipicu karena Ali Punjani mengalami kebangkrutan, hingga membuat Kim harus kembali ke Mumbai. Namun desas desus lain menyatakan bahwa Ali Punjani kepincut wanita lain dan meninggalkan Kim dan anak-anaknya.

Dan ketika sebuah media mencoba mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut, Kim Sharma menolak dan mengatakan bahwa dirinya tak ingin berkomentar tentang berita yang tidak benar tersebut. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTRIS MOHABBATEIN, KIM SHARMA SIAP BERCERAI?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url