Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah mengumumkan perpisahan mereka pada awal tahun lalu, aktor-sutradara top Bollywood Farhan Akhtar dan istri, Adhuna Bhabani kini telah resmi bercerai. Pasangan muda ini mengajukan perceraian mereka secara bersama-sama pada Oktober tahun lalu. Setelah 6 bulan mereka diberikan waktu untuk bermediasi,  akhirnya kini mereka resmi bercerai setelah pengadilan Bandra mengabulkan permintaan mereka.

Sehari sebelumnya, Farhan dan Adhuna datang ke pengadilan dimana sidang perceraian dipimpin oleh hakim MM Thakare setelah pertemuan mereka dengan konselor perkawinan, VS Athavale. 

Pengacara Farhan Akhtar, Fazaa Shroff-Garg dan pengacara Adhuna Bhabani, Taubon Irani, keduanya sepakat dengan perceraian secara resmi. Dalam sesi mediasi, yang dimulai pada November tahun lalu, lebih difokuskan pada perdamaian. Namun keduanya, baik Farhan maupun Adhuna sama-sama bersikeras untuk melanjutkan perceraian mereka dan mengakhiri pernikahan mereka yang telah berjalan kurang lebih 16 tahun. 
Sedangkan untuk hak asuh kedua anak mereka, Shakya dan Akira jatuh ke tangan Adhuna Bhabani. Sementara Farhan Akhtar diberi hak penuh untuk bertemu dengan kedua buah hatinya kapanpun dia menginginkannya. 

Desas desus menyatakan bahwa perceraian Farhan dan Adhuna dipicu adanya wanita lain dalam kehidupan Farhan. Nama aktris cantik Shraddha Kapoor dikaitkan ada hubungan dengan Farhan selama mereka main bareng dalam film 'Rock On 2', namun Shraddha Kapoor menyangkalnya. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top