AKSHAYE KHANNA NYATAKAN KONDISI AYAHNYA, VINOD KHANNA MEMBAIK

AKSHAYE KHANNA NYATAKAN KONDISI AYAHNYA, VINOD KHANNA MEMBAIK


Beberapa hari lalu, industri film Bollywood dikejutkan dengan berita masuknya  aktor Veteran Vinod Khanna ke sebuah rumah sakit. Selain dikejutkan dengan penyakit yang diderita Vinod Khanna yaitu kanker kandung kemih, mereka juga dikejutkan dengan munculnya foto Vinod Khanna yang terlihat sangat kurus dan tua. 

Bahkan banyak yang tak mengenali jika dalam foto itu adalah aktor tampan dan gagah Vinod Khanna yang populer di Bollywood era '70 & ' 80an. Mereka (para seleb maupun para fans)  sangat khawatir melihat kondisi Vinod Khanna yang berubah drastis. Namun kini mereka sudah bisa sedikit lega, setelah putra sang aktor yakni Akshaye Khanna menyatakan bahwa kondisi sang ayah telah mulai membaik.

Pembaca mungkin tahu, bahwa tidak ada konfirmasi apapun tentang penyakit yang diderita Vinod Khanna saat dia dilarikan ke rumah sakit. Desas desus menyatakan bahwa aktor berdagu belah itu didiagnosa menderita kanker kandung kemih. Namun disana tak satupun yang mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Baik dari pihak keluarga maupun dari pihak rumah sakit tempat sang aktor dirawat. 

Sebaliknya, sebuah pengumuman resmi menyatakan bahwa aktor yang populer lewat filmnya 'Purab aur Paschim', 'Aan Milo Sajna', 'Mastana', 'Elaan', 'Satyamev Jayate' dan banyak lagi ini dilarikan ke rumah sakit karena menderita dehidrasi akut. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKSHAYE KHANNA NYATAKAN KONDISI AYAHNYA, VINOD KHANNA MEMBAIK? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url