Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Beberapa hari lalu, industri film Bollywood dikejutkan dengan berita masuknya  aktor Veteran Vinod Khanna ke sebuah rumah sakit. Selain dikejutkan dengan penyakit yang diderita Vinod Khanna yaitu kanker kandung kemih, mereka juga dikejutkan dengan munculnya foto Vinod Khanna yang terlihat sangat kurus dan tua. 

Bahkan banyak yang tak mengenali jika dalam foto itu adalah aktor tampan dan gagah Vinod Khanna yang populer di Bollywood era '70 & ' 80an. Mereka (para seleb maupun para fans)  sangat khawatir melihat kondisi Vinod Khanna yang berubah drastis. Namun kini mereka sudah bisa sedikit lega, setelah putra sang aktor yakni Akshaye Khanna menyatakan bahwa kondisi sang ayah telah mulai membaik.

Pembaca mungkin tahu, bahwa tidak ada konfirmasi apapun tentang penyakit yang diderita Vinod Khanna saat dia dilarikan ke rumah sakit. Desas desus menyatakan bahwa aktor berdagu belah itu didiagnosa menderita kanker kandung kemih. Namun disana tak satupun yang mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Baik dari pihak keluarga maupun dari pihak rumah sakit tempat sang aktor dirawat. 

Sebaliknya, sebuah pengumuman resmi menyatakan bahwa aktor yang populer lewat filmnya 'Purab aur Paschim', 'Aan Milo Sajna', 'Mastana', 'Elaan', 'Satyamev Jayate' dan banyak lagi ini dilarikan ke rumah sakit karena menderita dehidrasi akut. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top