Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Pasangan selebritis top Bollywood, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai hari ini (20/4) merayakan ulangtahun pernikahan mereka yang ke 10. Dan seperti sang ayah, Amitabh Bachchan yang selalu eksis di media sosial, Abhishek pun dikenal sebagai masternya media sosial. 

Lewat akun pribadinya Abhishek menuangkan perayaan hari jadinya tersebut. 
"Dan hanya seperti itu ... itu telah 10 tahun! Terima kasih untuk semua doa dan harapan untuk Aishwarya dan aku. Banyak-banyak cinta."

Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai telah membina rumah tangga bahagia selama 10 tahun.  Pasangan top Bollywood ini menikah pada 2007 setelah dua tahun pacaran. Meski kehidupan mereka selalu disorot media, namun Abhishek dan Aishwarya selalu bisa menghandle media dengan baik. 
Pasangan Abhishek Bachchan Aishwarya Rai dikaruniai seorang puteri cantik bernama Aaradhya Bachchan yang saat ini berusia 4 tahun.  

Sepertinya lagi-lagi mereka tidak akan merayakan hari jadi mereka karena duka masih menyelimuti keluarga besar Aishwarya Rai, setelah sang ayah Krishnaraj meninggal dunia beberapa hari lalu. 

Sebagai artis, mereka beberapa kali main bareng dalam sebuah film, di antaranya dalam film 'Dhai Akshar Prem Ke', 'Dhoom 2', 'Umrao Jaan', 'Ravaan', 'Guru', dan 'Sarkar Raaj'. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top