Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Desember tahun lalu, film Aamir Khan 'Dangal' meraih box-office dan menghasilkan keuntungan yang sangat besar. Film yang dirilis pada 23 Desember 2016 itu, menjadi satu-satunya film dengan penghasilan terbesar hingga saat ini. 

Dan kabar terbarunya, film karya Nitesh Tiwari ini akan dirilis di negara tetangganya, yakni Pakistan. Distributor dari Pakistan telah meminta agar film 'Dangal' bisa dirilis disana. Sementara Aamir Khan dan tim film 'Dangal' telah setuju untuk perilisan 'Dangal' di Pakistan.

Namun ketika film masuk ke Badan Sensor Film Pakistan, masalah mulai muncul. Dimana pihak Pakistan merasa keberatan dan meminta dua adegan di film 'Dangal' dihapus atau dipotong.
Yang pertama adalah adegan pengibaran bendera India dan satu lagi adegan menampilkan lagu kebangsaan India sesaat setelah Geeta Phogat memenangkan medali emas. Pihak Pakistan berharap dua adegan tersebut ditiadakan sebelum mereka merilis 'Dangal'.

Mendengar permintaan dari pihak Badan Sensor Film Pakistan, Aamir Khan yang juga menjadi produser di filmnya tersebut sangat terkejut. Menurutnya, 'Dangal' adalah film tentang kisah nyata tentang dunia olah raga, dan tidak ada hubungannya, baik langsung maupun tidak langsung terhadap Pakistan.

Karena permintaan Pakistan dianggap mengada-ada, akhirnya Aamir Khan memutuskan bahwa film 'Dangal' tidak akan dirilis di Pakistan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top