Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Telah dikabarkan bahwa sutradara dan pembuat handal Bollywood, Aanand L. Rai telah siap bekerjasama dengan Shah Rukh Khan untuk film barunya yang belum diberi judul.

Kabar terbarunya, akhirnya Aanand L. Rai telah menemukan aktris yang akan mendampingi Shah Rukh Khan. Dan dia tak lain adalah pasangan Shah Rukh Khan dalam 'Jab Tak Hai Jaan', Katrina Kaif.  

Dan dalam perkembangannya, film yang akan menampilkan Shah Rukh Khan dalam peran sebagai orang kerdil ini, kabarnya telah siap untuk melakukan syuting. Diperkirakan film akan menelan biaya cukup mahal sekitar 150 crore rupee (sekitar Rp 300 milyar). Karena alasan itulah film akan diproduksi dibawah bendera ErosInternational.
Budget yang besar itu kabarnya untuk pembiayaan pekerjaan VFX, untuk bisa menciptakan sosok Shah Rukh Khan agar terlihat sebagai orang kerdil. Bahkan guna membantu pembiayaan tersebut, rumah produksi Shah Rukh Khan yakni Red Chillies ikut menjadi co-produsernya.

Namun hal tersebut langsung disangkal oleh Aanand L. Rai. 

"Iya benar, film ini memang film yang mahal. Hingga kami bergabung dengan Khan saab (Shah Rukh khan) untuk melibatkan VFX-nya. Tapi yang pasti budgetnya tidak sampai 150 crore rupee (Rp. 300 milyar)," ujar Aanand menyangkal. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top