Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sepanjang karirnya, aktris legendaris Bollywood, Rekha selalu digosipkan dengan orang-orang yang dekat dengannya. Mulai dari aktor, sutradara, produser hingga pengusaha. Sepertinya gosip tak pernah lepas dari kehidupannya.

Dan baru-baru ini, aktris berusia 62 tahun ini dikabarkan telah menikah diam-diam dengan aktor top Sanjay Dutt. Hal tesebut terungkap dalam biografi Rekha, yang ditulis oleh Yasser Usman. Sayangnya, sang penulis menyangkal pernyataan tersebut dalam bukunya ‘Rekha: The Untold Story’.

“Ini adalah salah. Tidak ada tulisan seperti itu dalam bukuku. Orang tidak membaca bukuku secara jelas,” sangkal Yasser.  
“Rekha dan Sanjay Dutt pernah bekerja bersama dalam beberapa film, di antaranya dalam film ‘Zameen Aasmaan’ (1984). Desas desus affair mereka muncul ke permukaan saat itu. Dan ternyata, mereka tak hanya menjalin affair melainkan meikah secara diam-diam. Desas desus itu makin kuat saat Sanjay Dutt harus menyangkalnya lewat sebuah majalah. Itu merupakan penyangkalan secara resmi,” ujar Yasser. 

Yasser meyakinkah bahwa Sanjay dan Rekha tidak menikah. Desas desus itu terus menguat hanya karena pernyataan Sanjay Dutt.

Rekha juga pernah digosipkan menjalin affair dengan megastar Bollywood, Amitabh Bachchan selama bertahun-tahun. Keduanya sering berpasangan dalam film. Di antaranya dalam ‘Mukaddar Ka Sikandar’, ’Silsila’, ‘Mr. Natwarlal’,’Do Anjaane’ dan banyak lagi. Hingga kini kapanpun mereka bertemu akan menjadi berita yang menarik dan selalu menjadi perhatian publik. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top