Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktor muda Bollywood, Varun Dhawan baru kembali ke Mumbai setelah liburan pendek di Bangkok, yang kabarnya bersama kekasihnya Natasha Dalal.

Namun sesampainya di Mumbai, aktor yang baru saja sukses lewat filmnya 'Badrinath Ki Dulhania' ini menyangkal keras desas desus tersebut. Menurutnya, saat ini belum ada gadis yang ada dalam hidupnya.

"Aku memang ada di Bangkok, tapi bukan untuk liburan dengan seseorang. Melainkan untuk syuting sebuah iklan. Semua ini adalah kerjaan media yang sengaja ingin membuat heboh dengan spekulasi seperti itu," ujar aktor tampan ini menyangkal tegas.
Mengapa Varun Dhawan menyangkal keberadaan kekasihnya dalam hidupnya, sementara semua teman-temannya tahu bahwa Varun memang telah punya kekasih?  

"Aku bukannya menyangkal sih …," tambahnya tersenyum. "Aku hanya tidak ingin bicara tentang kehidupan pribadiku. Dan itu karena sebuah alasan. Jika aku bicara tentang kehidupan pribadiku, maka fokus akan jauh melenceng dari pekerjaanku. Untuk saat ini, aku hanya ingin konsentrasi pada aktingku dan tidak ada yang lain," tegasnya.

Itu artinya Varun Dhawan memang sudah mempunyai kekasih, hanya saja dia tak ingin membicarakannya. Lalu apakah nantinya Varun juga akan menyembunyikan pernikahannya saat dia menikah nanti?

"Ohh tentu tidak, tidak. Aku tidak akan menyembunyikan pernikahanku jika saat itu terjadi. Seperti aku katakan, aku tidak akan menyembunyikan apapun. Aku hanya tidak nyaman bicara tentang hubunganku. Di sana banyak orang dalam hidupku yang dekat denganku. Saudara laki-lakiku, orangtuaku, supirku, dan yang lainnya dan aku tak ingin membicarakan mereka," ujarnya tersenyum.

Varun Dhawan mengatakan, bahwa dirinya tak ingin diwawancara untuk sementara waktu. 

"Paling tidak sampai filmku berikutnya dirilis," ujar aktor berusia 29 tahun ini mengakhiri. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top