Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah sang suami, Aditya Chopra sukses membuat film kisah cinta tahun lalu yakni film 'Befikre', kini giliran sang istri, aktris Rani Mukherji siap kembali berakting dalam film yang akan diproduksi oleh sang suami lewat rumah produksinya Yash Raj Films (YRF).

Film yang akan disutradarai oleh Siddharth P. Malhotra dan juga diproduksi oleh Maneesh Sharma ini diveri judul 'Hichki'. Menurut bocorannya, film akan bercerita tentang seorang wanita yang kelemahan terbesarnya berubah justru menjadi kekuatan terbesarnya. 
"Iya aku baca dan lihat naskahnya. Dan peran itu sangat menantang dan benar-benar membuatku tertarik. Ya karena itulah aku menerima 'Hichki'.  Setiap dari kami punya kelemahan dan kelemahan itulah justru yang,akhirnya menjadi kekuatan kami. Itu bisa saja seorang penyandang cacat atau karena kondisi lain, dan dengan kelemahan itu kita akhirnya jadi pemenangnya. 'Hichki' dibangun atas kepercayaan yang positif, karena itu aku mengambil peran tersebut," ujar Rani Mukherji tentang film barunya yang akan dimainkannya.

'Hichki' merupakan film ketiga Maneesh Sharma sebagai produser yang berkolaborasi dengan YRF setelah film 'Dum Laga Ke Haisha' dan film yang akan dirilis 'Meri Pyaari Bindu' yang dibintangi Parineeti Chopra.

Sedangkan Siddharth P. Malhotra yang pernah menyutradarai film 'We Are Family', ini merupakan yang pertama kali baginya bekerjasama dengan YRF. 

Sementara untuk Rani Mukherji sendiri, terakhir berakting dalam film eksyen 'Mardaani' di tahun 2014. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top