Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sudah lama aktris cantik Bollywood ini tak terlihat di beberapa film Bollywood. Terakhir terlihat sebagai bintang tamu dalam film 'F.A.L.T.U' sebagai bintang tamu. Dan kini kabarnya, Sushmita Sen siap comeback ke layar lebar dalam sebuah film pendek tentang konservasi satwa liar.

Sementara film pendek tersebut berjudul 'The Story of All of Us' yang diprakarsai oleh Wildlife Conservation Trust (WCT). Kabarnya, Sushmita rela mengorbankan waktu dan tenaganya untuk bermain dalam film ini meski tanpa dibayar.
Kehadiran mantan Miss Universe 1994 dalam film pendek ini memang bukan dengan akting melainkan hanya menyumbangkan suaranya. Dimana Sushmita akan membacakan puisi  yang ditulis oleh Presiden WTC, Dr Anish Andheria. 

Sebagai rasa terima kasih kepada sang pembuat film, Sushmita pun menulis di akun pribadinya.

"#hutan itu adalah Anda … #hutan itu adalah aku!!! melestarikan, melestarikan dan merayakan #alami dan semua kealamian itu aku menyukai ini! aku cinta kami.. @Social_Access terima kasih kepada Anda yang telah memberikanku kesempatan ini #suara dari #kealamian #hutan #Wildlife #Cinta #The StoryOf AllOf Us".

Nama Sushmita Sen populer di Bollywood di era '90-an dengan film-filmnya seperti 'Main Hoon Na' (2004), 'Biwi No 1' (1999), 'Dastak' (1996), 'Sirf Tum' (1999) dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top