SUNNY LEONE AKAN TAMPIL DI KONSER JUSTIN BIEBER

SUNNY LEONE AKAN TAMPIL DI KONSER JUSTIN BIEBER


Satu lagi artis Bollywood yang akan bergabung di konsernya penyanyi pop dunia Justin Bieber di Mumbai pada 10 Mei 2017 mendatang. Dia tak lain adalah aktris seksi Sunny Leone, yang baru-baru ini tampil sebagai item number dalam film Shah Rukh Khan 'Raees'.

Jika hal ini benar, maka Sunny akan bergabung dengan artis-artis Bollywood lain yang sudah terdaftar akan tampil di konser tersebut seperti Deepika Padukone, Alia Bhatt, Siddharth Malhotra dan Varun Dhawan.
"Sunny Leone satu dari seleb Bollywood yang akan tampil di konser Justin Bieber. Keterlibatannya tidak akan begitu mengejutkan, karena memang dia telah populer, baik di India maupun manca negara," kata sumber dari sang organiser mengenai perkembangan dari konser yang akan berlangsung di Stadion DY Patil di Mumbai tersebut.

Justin Bieber datang ke India sebagai bagian dari Purpose World Tournya. Beiber doharapkan akan tampil membawakan lagu-lagunya yang hits seperti 'Mark My Word', 'As Long As Love Me',  'Love Yourself', 'Purpose', 'Sorry', 'Baby' dan 'What Do You Mean?. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SUNNY LEONE AKAN TAMPIL DI KONSER JUSTIN BIEBER? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url