Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa aktris top Bollywood, Sridevi akan kembali berakting dalam film berjudul 'Mom'.  Awalnya dikabarkan bahwa syuting akan dilakukan di ibu kota India, New Delhi. Namun sepertinya sang pembuat film ingin merubah lokasi dan tengah mencari lokasi yang lebih bagus.

Dan akhirnya kota Bangkok yang menjadi pilihan. Sridevi dan artis pendukung lainnya seperti Sajal Ali dan Adnan Siddiqui telah setuju dengan lokasi tersebut dan syuting akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini.
Film 'Mom' ini sempat menjadi kontroversi sejak film dibintangi oleh Sajal Ali yang merupakan artis asal Pakistan. Namun kini semua kontroversi telah selesai, sejak hubungan India-Pakistan mulai membaik terutama tentang kerjasama di bidang film ini. Hal itu dibuktikan dengan dirilisnya film Hrithik Roshan 'Kaabil' diputar di Pakistan setelah kurang lebih 6 bulan Pakistan melarang film-film Bollywood beredar di Pakistan.

Pada  minggu pertama Maret ini, tim produksi & para pemain film 'Mom' telah siap menuju Bangkok. Syuting diharapkan akan selesai dalam beberapa hari, karena hanya untuk pengambilan adegan lagu.

Film 'Mom' disutradarai oleh Ravi Udyawar. Film merupakan drama keluarga yang juga menghadirkan Nawazuddin Siddiqui dan Akshaye Khanna. Sang produser, yang tak lain adalah suami Sridevi sendiri yakni Boney Kapoor menyatakan bahwa film 'Mom' rencana akan dirilis pada akhir 2017 ini. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top