Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sridevi adalah Ratu Bollywood era '80-an, sedangkan Raveena Tandon aktris top di era '90-an. Keduanya kini siap bersaing dalam film baru mereka yang sama-sama berperan sebagai ibu. 

Jika film Sridevi diberi judul 'Mom' dan siap dirilis pada 14 Juli 2017, sedangkan film Raveena Tandon diberi judul 'Maatr' dan rencana akan dirilis pada 21 April 2017 (bersamaan dengan Hari Kartini di Indonesia. Kebetulan atau sengaja ya?).

Film 'Mom' juga dibintangi oleh Akshaye Khanna, Sedangkan 'Maatr' juga dibintangi oleh Madhur Mittal dan film ditulis oleh Michael Pellico. 
Poster perdana film 'Mom' telah dirilis lebih dulu dibanding film Raveena 'Maatr'. Poster 'Mom' memang lebih mengesankan. Dan poster perdana film 'Maatr' saat ini juga telah dirilis dan keduanya memang tak jauh berbeda.

Persamaan lainnya adalah kedua film berarti sama yakni 'Ibu'. Dan desas desus menyatakan bahwa kedua film mengambil inti cerita yang sama yakni tentang seorang ibu. Dalam pernyataannya baru-baru ini, Raveena Tandon mengkonfirmasi bahwa filmnya memberikan pesan yang kuat, bahwa mereka tidak memberikan toleran sedikitpun terhadap kekejaman dan kejahatan terhadap wanita. 

'Mom' lain lagi, dia lebih pada persoalan dan permasalahan dalam rumah tangga. Permasalahantersebut adalah tentang hubungan seorang ibu tiri terhadap anak perempuannya. 

Untuk posternya sendiri, keduanya juga hampir sama. Dimana sama-sama menampilkan wajah dari sang aktris utama. Film 'Mom' menampilkan poster close up Sridevi yang diambil dari samping dan poster dipenuhi oleh tulisan-tulisan. Sementara poster film Raveena 'Maatr' lebih jelas, karena menampilkan wajah Raveena close up dari depan. Begitupun dengan judul filmnya, sangat jelas karena tertulis pas di dahinya.

Entah film siapa yang lebih bagus dan lebih menjamin box-office, yang pasti keduanya adalah bintang-bintang top di eranya masing-masing. Sridevi populer dengan film-filmnya seperti 'Mr India', 'Nigahen', 'Nagina', 'Khuda Gawah', 'Lamhe', 'Judaai' dan banyak lagi.

Sedangkan Raveena Tandon populer lewat film-film seperti 'Patthar Ke Phool', 'Andaz Apna Apna', 'Mohra', 'Dulhe Raja' dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top