SRIDEVI & RAVEENA TANDON SIAP COMEBACK DENGAN PERANNYA SEBAGAI IBU

SRIDEVI & RAVEENA TANDON SIAP COMEBACK DENGAN PERANNYA SEBAGAI IBU


Sridevi adalah Ratu Bollywood era '80-an, sedangkan Raveena Tandon aktris top di era '90-an. Keduanya kini siap bersaing dalam film baru mereka yang sama-sama berperan sebagai ibu. 

Jika film Sridevi diberi judul 'Mom' dan siap dirilis pada 14 Juli 2017, sedangkan film Raveena Tandon diberi judul 'Maatr' dan rencana akan dirilis pada 21 April 2017 (bersamaan dengan Hari Kartini di Indonesia. Kebetulan atau sengaja ya?).

Film 'Mom' juga dibintangi oleh Akshaye Khanna, Sedangkan 'Maatr' juga dibintangi oleh Madhur Mittal dan film ditulis oleh Michael Pellico. 
Poster perdana film 'Mom' telah dirilis lebih dulu dibanding film Raveena 'Maatr'. Poster 'Mom' memang lebih mengesankan. Dan poster perdana film 'Maatr' saat ini juga telah dirilis dan keduanya memang tak jauh berbeda.

Persamaan lainnya adalah kedua film berarti sama yakni 'Ibu'. Dan desas desus menyatakan bahwa kedua film mengambil inti cerita yang sama yakni tentang seorang ibu. Dalam pernyataannya baru-baru ini, Raveena Tandon mengkonfirmasi bahwa filmnya memberikan pesan yang kuat, bahwa mereka tidak memberikan toleran sedikitpun terhadap kekejaman dan kejahatan terhadap wanita. 

'Mom' lain lagi, dia lebih pada persoalan dan permasalahan dalam rumah tangga. Permasalahantersebut adalah tentang hubungan seorang ibu tiri terhadap anak perempuannya. 

Untuk posternya sendiri, keduanya juga hampir sama. Dimana sama-sama menampilkan wajah dari sang aktris utama. Film 'Mom' menampilkan poster close up Sridevi yang diambil dari samping dan poster dipenuhi oleh tulisan-tulisan. Sementara poster film Raveena 'Maatr' lebih jelas, karena menampilkan wajah Raveena close up dari depan. Begitupun dengan judul filmnya, sangat jelas karena tertulis pas di dahinya.

Entah film siapa yang lebih bagus dan lebih menjamin box-office, yang pasti keduanya adalah bintang-bintang top di eranya masing-masing. Sridevi populer dengan film-filmnya seperti 'Mr India', 'Nigahen', 'Nagina', 'Khuda Gawah', 'Lamhe', 'Judaai' dan banyak lagi.

Sedangkan Raveena Tandon populer lewat film-film seperti 'Patthar Ke Phool', 'Andaz Apna Apna', 'Mohra', 'Dulhe Raja' dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SRIDEVI & RAVEENA TANDON SIAP COMEBACK DENGAN PERANNYA SEBAGAI IBU? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url