Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Ada yang baru dari film yang dibintangi aktris cantik Bollywood, Sonakshi Sinha ’Noor'. Di film terbarunya tersebut, aktor Diljit Dosanjh akan ikut ambil bagian dalam sebuah lagu berjudul ‘MYL’, dimana Diljit akan berkolaborasi dengan DJ Badshah.

Awalnya, Sonakshi mengunggah fotonya bersama DJ Badshah di media sosial, dimana Sonakshi menulis bahwa mereka berkolaborasi dalam musik untuk film ’Noor’. Namun kali ini, Sonakshi kembali mengunggah bahwa aktor Diljit Dosanjh akan menyumbangkan suaranya di lagu berjudul ‘MYL’.
Produser Vikram Malhotra menggambarkan lagunya sebagai lagu yang penuh semangat dan cocok untuk memberikan semangat pada film. Dalam lagu tersebut diceritakan tentang persahabatan dan pentingnya seorang sahabat dekat. Lagu tersebut akan dikoreografi oleh penata tari ‘Kar Gayi Chul’, Adil Sheikh.

Saking semangatnya dalam kolaborasi ini, Sonakshi sangat bangga dan memuji pekerjaan dua sahabatnya itu, Diljit dan Badshah. Bagi Diljit Dosanjh, ini merupakan kerjasama yang pertama kali baginya dengan Sonakshi Sinha. Selain itu, dia juga sangat senang ber-reuni dengan teman lamanya, Rapper dan DJ, Badshah.

‘Noor' merupakan film terbaru Sonakshi Sinha, yang diadaptasi dari novel ‘Karachi You’re Killing Me’ karya Saba Imtiaz. Selain Sonakshi Sinha, film juga dibintangi oleh Kanan Gill, Purab Kohli, Shibani Dandekar dan banyak lagi. Film disutradarai oleh Sunhil Sippy dan film rencana akan dirilis pada 21 April 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top