Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Shraddha Kapoor merupakan salah satu aktris tersibuk di Bollywood saat ini. Bagaimana tidak, dalam waktu bersamaan aktris berwajah lembut ini harus syuting dua filmnya sekaligus secara bergantian. 

Yang lebih menyusahkan adalah peran Shraddha dalam dua film tersebut berbeda jauh. Dalam film 'Haseena', Shraddha harus memerankan sosok Haseena Parker, adik mafia bawah tanah Dawood Ibrahim. Karena ini diilhami dari kisah nyata, maka peran Haseena pun harus dilakukan secara sungguh-sungguh dan harus sesuai dengan kepribadian Haseena yang asli.
Sementara untuk peran satunya lagi yakni dalam 'Half Girlfriend' karya Mohit Suri, yang Shraddha akan berpasangan dengan Arjun Kapoor untuk pertama kalinya menyatakan bahwa perannya dalam 'Half Girlfriend' sangat kompleks.

"Peran sebagai Haseena Parker (film 'Haseena') dan sebagai Riya Somani (film 'Half Girlfriend') adalah dua peran yang jauh berbeda karakternya. Sejak aku bekerja secara terus menerus dalam dua film itu, aku benar-benar tertantang untuk bisa menyelesaikan dua peran dari dua dunia yang berbeda," ujar aktris 'Baaghi' ini menjelaskan.

"Film 'Half Girlfriend' bercerita tentang anak muda dari kota kecil yang mempunyai sifat rendah diri. Kita ini banyak yang munafik, mereka menganggap bahwa jika kita berbicara atau berkomunikasi dalam bahasa Inggris, maka kita dianggap telah sukses. Sedangkan jika kita bicara dalam bahasa Hindi, kita dianggap tidak maju. Ini sangat tidak adil untuk negara seperti ini. Jadi, bagaimana anak muda dengan keterbatasan bahasa bisa mencapai New York dalam pencarian cintanya dan akhirnya mendapatkannya. Itulah sekelumit tentang film 'Half Girlfriend'," tambah Shraddha panjang lebar.

Dua filmnya tersebut 'Haseena' dan 'Half Girlfriend' sangat berarti bagi karir Shraddha Kapoor. Pasalnya, dua film Shraddha sebelumnya 'Rock On 2' dan 'OK Jannu' kurang box-office. 

Kedua film itu direncanakan akan dirilis tahun ini. 'Half Girlfriend' diangkat dari novel karya Chetan Bhagat, yang membuat debutnya sebagai produser dengan film ini. Sebelum 'Half Girlfriend', banyak novel karangan Chetan Bhagat yang telah difilmkan, di antaranya adalah '2 States', 'One Night At A Call Center' dan 'Three Mistakes of My Life'. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top