Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Selama karirnya di Bollywood, superstar Shah Rukh Khan telah bermain dalam berbagai peran. Dari mulai peran antagonis (penjahat), peran romantis, hingga peran sebagai bintang eksyen semua pernah dilakukannya.

Dan kini, Shah Rukh Khan kembali akan melakukan peran yang berbeda dari sebelum-sebelumnya yaitu peran sebagai orang kerdil dalam film karya Aanand L. Rai.

Menurut kabar, peran sebagai orang kerdil rupanya tak hanya akan dilakukan oleh Shah Rukh Khan, namun juga akan dilakukan oleh aktor serial-kisser, Emraan Hashmi.  Kabar yang beredar, Emraan Hashmi telah bersiap untuk syuting film yang berbeda dari film-film dia sebelumnya.
Dalam film yang akan disutradarai oleh Nohit Suri ini, akan menampilkan Emraan Hashmi sebagai orang kerdil. Namun bedanya dengan peran yang dilakukan Shah Rukh Khan adalah peran Kerdil yang akan dilakukan Emraan aalah peran antagonis (jahat).

Dan film yang belum diberi judul pasti ini akan diproduksi oleh Nikkhil Advani dan ceritanya akan ditulis oleh Milap Zaveri. 

Selain itu, Emraan Hashmi sendiri kini juga tengah sibuk syuting film karya Milan Luthria berjudul ‘Baadshaho’, yang juga dibintangi oleh Ajay Devgn, Esha Gupta dan Ileana D’cruz. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top