Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa ayah aktris top Bollywood Aishwarya Rai Bachchan, Krishnaraj Rai tengah dirawat di Rumah Sakit Lilavati Hospital, Mumbai.  Hal itu membuat Aishwarya dan sang suami, Abhishek Bachchan harus bolak-balik ke rumah sakit. Dan setelah berjuang keras selama kurang lebih satu bulan, pada Sabtu (18/3/2017) kemarin ayah Aishwarya dikabarkan telah meninggal dunia pada pukul  16.00 waktu setempat. 

Seperti dikabarkan sebelumnya, Krishnaraj Rai didiagnosa menderita kanker sejak 2008 lalu. Dengan pengobatan yang intensif, kesehatan dari besan megastar Amitabh Bachan ini kembali membaik. Namun pada Januari 2017 kemarin, kondisi kesehatan Krishnaraj memburuk dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit. 
Dan pada Februari 2017, kondisi Krishnaraj terus memburuk, bahkan kritis hingga dokter memindahkannya ke ICU (Intensive Care Unit). Hingga Aishwarya pun terus menunggui sang ayah dan tidak meninggalkannya sedetikpun. Menurut dokter, kanker Linfa yang diderita Krishnaraj telah menyebar ke otak. 

Selain sang menantu Abhishek Bachchan, semua anggota keluarga Bachchan termasuk Kunal Kapoor, Ajitabh Bachchan dan sahabat-sahabat Aishwarya seperti Mickey Contractor telah menjenguk Krishnaraj ke Rumah Sakit.

Selamat jalan Krishnaraj ji ...!! (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top