SEBABKAN SESEORANG MENINGGAL DUNIA, SHAH RUKH KHAN DIPANGGIL POLISI

SEBABKAN SESEORANG MENINGGAL DUNIA, SHAH RUKH KHAN DIPANGGIL POLISI


Seperti diketahui saat mengadakan promosi untuk film terbarunya 'Raees' pada Januari lalu, superstar Bollywood Shah Rukh Khan melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta api 'Kranti Express' dari Mumbai ke Delhi.

Dan selama dalam perjalanannya tersebut, dikabarkan seorang laki-laki yang diketahui bernama Fahreed Khan Pathan meninggal dunia akibat serangan jantung karena berdesak-desakan untuk bisa melihat secara dekat bintang idolanya tersebut di stasiun Vadodara. Fahreed meninggal dalam perjalanannya menuju rumah sakit pada 23 Januari 2017.

Meski pihak Shah Rukh Khan telah berjanji akan mengurus semua tentang sang korban tersebut, namun seorang pengacara yang sekaligus juga seorang aktivis, Abha Singh yang telah bertemu dengan pejabat GRP pada 10 Februari 2017 mengajukan tuntutan hukum pada Shah Rukh Khan dan juga perusahaan filmnya.
Lalu seorang pemuda pekerja Kongres juga mengajukan tuntutan pada pengadilan pada 17 Februari 2017 atas diri Shah Rukh Khan. Hal ini lalu ditindaklanjuti ke Kepolisian Kereta Api oleh pengadilan untuk menyampaikan laporan penyelidikan insiden tersebut dalam waktu 45 hari sejak ditetapkan pada 2 Maret 2017.

Kini, kabarnya Shah Rukh Khan, yang juga co-produser untuk film 'Raees' telah dipanggil oleh pengadilan untuk didengar kesaksiannya dengan perusahaan film lain yang juga memproduksi 'Raees', Excel Entertainment.

Deputi Inspektur Polisi (Kereta Api), Tarun Barot mengatakan bahwa merekatelah mengeluarkan surat panggilan untuk Shah Rukh Khan, baik sebagai aktor maupun sebagai co-produser, dan juga Excel Entertainment. Mereka (Polisi Kereta Api) telah memberi waktu kepada sang aktor 7 hari untuk mengajukan kesaksiannya.

Menurut Tarun Barot, Shah Rukh Khan akan datang memenuhi panggilan tersebut dalam waktu seminggu ini untuk menjelaskan tentang insiden yang terjadi di stasiun Vadodara. Selain kepada Shah Rukh Khan, Kepolisian Kereta Api juga telah mengirim surat kepada perusahaan film Excel Entertainment.

Jika nantinya mereka (Shah Rukh Khan dan Timnya) tidak memenuhi panggilan tersebut, maka mereka akan melaporkannya kepada pengadilan dan akan mengambil tindakan sesuai dengan hukum.

Film 'Raees' yang dirilis pada 26 Januari 2017 meraih box-office dalam peredarannya. Selain Shah Rukh Khan, 'Raees' juga dibintangi aktris debutan asal pakistan Mahira Khan dan aktor Nawazuddin Siddiqui. Film disutradarai oleh Rahul Dholakia. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SEBABKAN SESEORANG MENINGGAL DUNIA, SHAH RUKH KHAN DIPANGGIL POLISI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url