Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aksi pasangan top Bollywood Salman Khan dan Katrina Kaif akan kembali terlihat di film terbaru mereka 'Tiger Zinda Hai' yang merupakan film sekuel dari film 'Ek Tha Tiger' yang juga dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif.

Dan kini para kru dan pemain film 'Tiger Zinda Hai' tengah menjalani syuting di Austria, tepatnya mengambil pemandangan yang sangat indah di Tyrol. Menurut kabar yang kami dengar, pasangan Salman Khan dan Katrina Kaif akan menjalani adegan yang sangat romantis di lokasi yang sangat indah tersebut. Apakah ini berarti akan menumbuhkan kembali benih-benih cinta yang pernah ada di hati mereka?
Pengambilan adegan lagu yang dilakukan oleh Salman Khan dan Katrina Kaif di kota yang penuh sejarah, kuno dan menakjubkan akan membuat  lagu tersebut terkesan romantis dan menakjubkan. Terutama di tempat yang dinamakan Golden Roof, yang merupakan lokasi atau tempat yang biasa dipakai oleh film-film Hollywood seperti film-film James Bond, seperti 'Spectre' dan 'Quantum of Solace'. 

Golden Roof memiliki arsitektur gothic yang unit, dan tak satupun yang bisa menyamainya di manapun di seluruh dunia. Ditambah dengan pemandangan puncak Alpine yang megah makin mempesona pemandangan di provinsi Tyrol ini. 

Skedul syuting di Golden Roof dengan menampilkan pasangan Salman Khan dan Katrina Kaif diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri dalam film garapan Ali Abbas Zafar ini. 

Lagu yang mengambil lokasi syuting di lokasi tersebut akan cocok dengan reputasi Yash Raj Films (YRF) sebagai perusahaan film yang selalu memberikan visual atau penggambaran yang sangat romantis, hingga tak akan terlupakan sepanjang masa.  Lagu ini dikoreografi oleh Vaibhavi Merchant.

'Tiger Zinda Hai' rencana akan dirilis pada 22 Desember 2017 yang bertepatan dengan minggu Natal 2017. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top