Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Pembuat film top Bollywood, Aditya Chopra yang terakhir menyutradarai film 'Befikre' yang dibintangi si handsome Ranveer Singh dan si seksi Vaani Kapoor yang gagal meraih box-office, tampaknya kini sedang mencari pemain yang benar-benar cocok untuk filmnya. 

Menyutradarai Shah Rukh Khan dalam beberapa film romantis, kinitampaknya Aditya sedang mencari aktor romantis baru yang siap dicetaknya. Dan pilihan itu jatuh pada aktor muda dan tampan, Ranbir Kapoor.

Sementara ayah Ranbir, aktor Rishi Kapoor sangat dekat hubungannya dengan perusahaan Yash Raj Films (YRF), namun Ranbir sendiri dalam waktu satu dekade baru dua kali bekerjasama dengan YRF yakni dalam film 'Bachna Ae Haseeno' dan 'Rocket Singh: Salesman of The Year', yang disutradarai oleh Siddharth Anand dan Shimit Amin.
"Adi (panggilan akrab Aditya Chopra) menawarkan dua film kepada Ranbir setelah film debutnya dalam 'Saawariya'. Hanya Ranbir yang tahu alasannya kenapa dia menolak kedua tawaran YRF tersebut. Tetapi saat ini dengan kegagalan keduanya, Adi dan Ranbir berdua siap bekerja sama lagi. Ranbir akan bermain untuk film terbaru karya Adi," ujar sebuah sumber. 

Kerjasama ini merupakan kolaborasi yang saling terikat untuk menghasilkan sebuah karya yang sangat memuaskan. Semoga! (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top