Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Di akhir-akhir proses pembuatan film yang lama tertunda 'Jagga Jasoos', dikabarkan bahwa sang aktris utamanya Katrina Kaif mengalami kecelakaan dan cedera serius di bagian punggungnya saat melakukan syuting. Karena seriusnya luka tersebut, Katrina diminta untuk beristirahat total selama beberapa hari.

Lagi-lagi film yang sudah tertunda selama beberapa tahun itu harus kembali tertunda. Tak hanya 'Jagga Jasoos' yang mengalami penundaan, kabarnya film lain yang juga dibintangi aktris cantik berusia 33 tahun itu juga akan tertunda, termasuk penampilannya di ajang penghargaan 'Zee Cine Awards' pada Sabtu besok (11/3/2017) juga akan batal.
Menurut sumber dari lokasi syuting, bahwa saat Katrina tengah syuting 'Jagga Jasoos' tiba-tiba benda berukuran besar dan berat jatuh menimpa lehernya dan melukai punggungnya. Akibat lukanya tersebut, dokter menyarankan Katrina untuk istirahat beberapa hari dan tidak boleh melakukan aktifitas fisik apapun.

"Ini juga sekaligus untuk mengklarifikasi bahwa Katrina Kaif tidak akan tampil di malam penghargaan 'Zee Cine Award', karena kecelakaan yang menimpanya di lokasi syuting 'Jagga Jasoos'.  Dokter menyarankannya untuk istirahat dan tidak boleh melakukan aktifitas fisik apapun," ujar juru bicara Katrina Kaif menjelaskan.

"Katrina sangat kecewa karena dirinya tak bisa melakukan beberapa pekerjaan akibat lukanya tersebut. Dia akan kembali membuat ulang jadwalnya setelah sembuh dari sakitnya," tambah juru bicara tersebut. 

Rupanya, katrina sangat kecewa tak bisa tampil di acara 'Zee Cine Award', sejak sang aktris sangat menginginkannya. Selain katrina Kaif, artis lain yang akan tampil di ajang tersebut adalah Varun Dhawan, Alia Bhatt, Sunny Leone dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top