Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


India telah siap menjadi tuan rumah untuk konser terbesar tahun 2017 ini yang akan berlangsung pada Mei mendatang. Sensasi penyanyi pop dunia, Justin Bieber siap membawa 'Purpose'nya dalam tour dunianya ke India.

Dalam konser yang akan berlangsung di stadion D.Y. Patil di Mumbai 10 Mei mendatang itu, juga akan menghadirkan para selebritis Bollywood. Dan kabarnya, aktris jangkung  Jacqueline Fernandez akan membawa Justin Bieber menikmati kunjungannya di India.

Aktris 'Kick', 'Dishoom' dan 'Murder 2' itu akan menemani Justin mengunjungi Gateway of India, Kuil Iskon, Colaba Causeway dan yang lainnya. Jacky (Panggilan akrab Jacqueline Fernandez) juga berencana akan membawa Justin berkendara melalui jalan-jalan di Bandra untuk menuju ke studio Film City. Selain juga akan membawa Justin menemui anak-anak kurang mamu di daerah kumuh di Dharavi.
Dalam pernyataannya, Jacky mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar berat Justin Bieber dan dirinya telah memiliki beberapa hal di toko yang akan membuat kunjungan Justin menjadi multi-dimensi.

Jacky menambahkan bahwa selama kunjungan Justin di India, dirinya akan membawa Justin berkeliling dan memberikan padanya semua hal tentang India. Tepatnya, Jacky akan menjadi gaet Justin Bieber selama berada di India.

Jacqueline juga dikenal sebagai 'Foodaholic' alias doyan makan. Hingga dia berencana membawa Justin berkuliner makanan khas India, mulai dari makanan Maharasthrian, India Selatan hingga Gujarat di restoran miliknya yang baru saja di buka di Mumbai.

Sementara untuk karirnya, Jacqueline kini tengah menyelesaikan syuting film barunya 'Drive' yang diproduksi oleh Dharma Production milik Karan Johar, yang dibintanginya bersama aktor Sushant Singh Rajput. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top