JACQUELINE FERNANDEZ BUKA BISNIS KECANTIKAN

JACQUELINE FERNANDEZ BUKA BISNIS KECANTIKAN


Setelah sukses sebagai artis,  aktris Bollywood Jacqueline Fernandez baru-baru ini telah mulai melirik usaha bisnis restoran. Dan kini aktris asal Sri Lanka ini mencoba melirik usaha lain yakni di bidang kecantikan.

Mantan Ratu Kecantikan ini kini siap membagikan rahasia kecantikannya kepada semua orang.  Dalam waktu dekat, Jacqueline akan meluncurkan kosmetik atas namanya yang bekerjasama dengan The Body Shop.
Jacqueline Fernandez telah bertahun-tahun menjadi model untuk brand The Body Shop. Dan kini Jacqueline siap membuat kolaborasi baru dengan The Body Shop dengan produknya yang diberi nama Sealed With A Kiss. 

"Dalam koleksinya termasuk lipstik Matte Lip Liquids yang 100 % vegetarian dengan 12 koleksi.  Dan Jacqueline akan terlibat sepenuhnya dalam xemua proses. Mulai dari warna, marketing, hingga prosedur dalam pembuatannya," ujar juru bicara Jacqueline dalam penjelasannya.

Jacqueline juga aktif sebagai pendukung PETA dan sering memberikan opininya tentang melawan kekerasan terhadap binatang.  "Untuk itu, dia ingin minta kepastian bahwa produk-produk tersebut  tidak berhubungan (menggunakan) binatang," tambah juru bicara tersebut.

"Jacqueline Fernandez bisa disinonimkan dengan keglamouran dan ini merupakan ekstensi dari kepribadiannya. Dia punya kesan estetika yang bagus," tambah sang juru bicara pasti.

Seperti diketahui, Jacqueline Fernandez selain tetap aktif sebagai aktris, dunia bisnis kini mulai ditekuninya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang JACQUELINE FERNANDEZ BUKA BISNIS KECANTIKAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url