Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah sukses sebagai artis,  aktris Bollywood Jacqueline Fernandez baru-baru ini telah mulai melirik usaha bisnis restoran. Dan kini aktris asal Sri Lanka ini mencoba melirik usaha lain yakni di bidang kecantikan.

Mantan Ratu Kecantikan ini kini siap membagikan rahasia kecantikannya kepada semua orang.  Dalam waktu dekat, Jacqueline akan meluncurkan kosmetik atas namanya yang bekerjasama dengan The Body Shop.
Jacqueline Fernandez telah bertahun-tahun menjadi model untuk brand The Body Shop. Dan kini Jacqueline siap membuat kolaborasi baru dengan The Body Shop dengan produknya yang diberi nama Sealed With A Kiss. 

"Dalam koleksinya termasuk lipstik Matte Lip Liquids yang 100 % vegetarian dengan 12 koleksi.  Dan Jacqueline akan terlibat sepenuhnya dalam xemua proses. Mulai dari warna, marketing, hingga prosedur dalam pembuatannya," ujar juru bicara Jacqueline dalam penjelasannya.

Jacqueline juga aktif sebagai pendukung PETA dan sering memberikan opininya tentang melawan kekerasan terhadap binatang.  "Untuk itu, dia ingin minta kepastian bahwa produk-produk tersebut  tidak berhubungan (menggunakan) binatang," tambah juru bicara tersebut.

"Jacqueline Fernandez bisa disinonimkan dengan keglamouran dan ini merupakan ekstensi dari kepribadiannya. Dia punya kesan estetika yang bagus," tambah sang juru bicara pasti.

Seperti diketahui, Jacqueline Fernandez selain tetap aktif sebagai aktris, dunia bisnis kini mulai ditekuninya. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top