Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah mengesankan setiap orang dengan wajahnya yang bak Dewa Yunani, aktor tampan Bollywood Hrithik Roshan, mulai mengembangkan bisnisnya dengan meluncurkan brand gaya hidupnya ‘HRX’.

Dan berita terbaru dari aktor yang baru saja meraup sukses lewat film ‘Kaabil’ ini, tengah dalam pembicaraan dengan Ratan Tata untuk berinvestasi dalam pemeliharaan kesehatan ‘CureFit’, yang didirikan oleh mantan eksekutif Flipkart.

Perusahaan ‘CureFit’ yang baru berjalan selama satu tahun itu, yang dimulai oleh Mukesh Bansal dan Ankit Nagori telah berhasil meningkatkan keuntungan sebesar 20 juta dolar AS, dan telah memiliki nama-nama seperti Kalaari Capital, Accel Partners dan IDG Ventures sebagai investor mereka.
Berbicara tentang kesepakatan itu, Hrithik Roshan yang menginginkan mengambil saham ekuitas di perusahaan tersebut menyatakan, bahwa kemitraan sebagaian besar adalah dalam bentuk tunai dan ditambah ekuitas. 

Jika berita tersebut benar adanya, maka kerjasama tersebut diharapkan akan selesai dalam beberapa bulan ke depan. 

Selain berinvestasi dalam ‘CureFit’, aktor yang populer lewat film seri ‘Krrish’ ini rencana juga akan bekerjasama dengan instruktur kebugarannya, akan merancang sebuah latihan dibawah merk ‘HRX’, yang akan diluncurkan secara resmi bulan depan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top