HRITHIK ROSHAN SIAP LUNCURKAN BRAND PRIBADINYA: HRX

HRITHIK ROSHAN SIAP LUNCURKAN BRAND PRIBADINYA: HRX


Setelah mengesankan setiap orang dengan wajahnya yang bak Dewa Yunani, aktor tampan Bollywood Hrithik Roshan, mulai mengembangkan bisnisnya dengan meluncurkan brand gaya hidupnya ‘HRX’.

Dan berita terbaru dari aktor yang baru saja meraup sukses lewat film ‘Kaabil’ ini, tengah dalam pembicaraan dengan Ratan Tata untuk berinvestasi dalam pemeliharaan kesehatan ‘CureFit’, yang didirikan oleh mantan eksekutif Flipkart.

Perusahaan ‘CureFit’ yang baru berjalan selama satu tahun itu, yang dimulai oleh Mukesh Bansal dan Ankit Nagori telah berhasil meningkatkan keuntungan sebesar 20 juta dolar AS, dan telah memiliki nama-nama seperti Kalaari Capital, Accel Partners dan IDG Ventures sebagai investor mereka.
Berbicara tentang kesepakatan itu, Hrithik Roshan yang menginginkan mengambil saham ekuitas di perusahaan tersebut menyatakan, bahwa kemitraan sebagaian besar adalah dalam bentuk tunai dan ditambah ekuitas. 

Jika berita tersebut benar adanya, maka kerjasama tersebut diharapkan akan selesai dalam beberapa bulan ke depan. 

Selain berinvestasi dalam ‘CureFit’, aktor yang populer lewat film seri ‘Krrish’ ini rencana juga akan bekerjasama dengan instruktur kebugarannya, akan merancang sebuah latihan dibawah merk ‘HRX’, yang akan diluncurkan secara resmi bulan depan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang HRITHIK ROSHAN SIAP LUNCURKAN BRAND PRIBADINYA: HRX? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url