Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Bulan lalu dikabarkan bahwa aktris berpenampilan kalem, Tabu akan bermain dalam film karya Rohit Shetty mendatang yang berjudul ‘Golmaal Again’, yang merupakan film seri ke 4 dari ‘Golmaal’. Namun kabarnya, baru-baru ini Tabu memutuskan keluar dari film yang dibintangi Ajay Devgn tersebut.

Tabu merupakan salah satu aktris Bollywood yang sangat selektif dalam memilih peran. Dan peran-peran yang menarik dan selalu menjadi pilihannya adalah peran yang kuat dan menantang. Hingga ketika peran yang ditawarkan dalam ‘Golmaal 4’ tidak menantang, Tabu kabarnya protes dan menolak ketika Rohit Shetty, sang sutradara mendekatinya.
Usut punya usut rupanya peran yang ditawarkan dalam ‘Golmaal 4’ tersebut adalah peran menjadi seorang peramal, yang membuat prediksi-prediksi yang konyol dan lucu. Tentu saja, Tabu menolak peran tersebut. Tabu akan menerima peran tersebut, namun dengan syarat yakni semua naskahnya harus dirubah alias ditulis ulang.

Rohit pun menyetujui permintaan Tabu dan merombak total peran untuk sang aktris.  Ketika naskah baru disodorkan lagi ke Tabu, Tabu pun langsung setuju. Dan kabarnya, peran tersebut menjadi lebih bagus, berarti dan lebih jelas.

Selain Ajay Devgn dan Tabu, film ‘Golmaal Again’ juga dibintangi Parineeti Chopra, Kunal Khemmu, Shreyash Talpade, Arshad Warsi, Tusshar Kapoor dan Neil Nitin Mukesh. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top